Hari Ibu, Golkar Pati Selenggarakan Pendidikan Politik untuk Pengurus dan Kader

(Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji menyampaikan sambutan pada acara Pendidikan Politik)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati di ujung akhir tahun 2020 menyelenggarakan pendidikan politik. Pendidikan politik dilaksanakan di Hotel New Merdeka Pati, Selasa (22/12/20).

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji menjelaskan tentang pelaksanaan pendidikan politik yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

"Partai Golkar dapat fasilitas bantuan keuangan, maka harus mempertanggungjawabkan bantuan keuangan tersebut. Bantuan ini salah satunya untuk mencerdaskan kader, dalam hal ini kader Partai Golkar,"  kata Adjie.

Adjie juga menyinggung masa jabatannya di kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Pati. Untuk melanjutkan kaderisasi, Adjie Sudarmadji yakin pengganti dan pengurus yang akan datang akan membawa Golkar lebih baik.

"Saya ingin mengakhiri periode kedua ini dengan baik, estafeta kepemimpinan kami serahkan kepada pengurus yang akan datang. Saya yakin pengganti dan pengurus kedepan akan membawa Golkar lebih baik," imbuhnya.

Dengan bertepatan Hari Ibu, Adjie Sudarmadji tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu kepada peserta Pendidikan Politik terutama bagi pengurus ibu-ibu.

"Selamat Hari Ibu, karena Ibu kami ada di dunia. Semangat kami terinspirasi Hari Ibu," ucap Adjie.

Sementara itu kepala Badan Kesatuan Politik Hadi Susanto mengapresiasi atas terselenggaranya Pendidikan Politik yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Pati.

"Saya apresiasi Partai Golkar yang telah menyelenggarakan pendidikan politik. Pendidikan politik menyelenggarakan bagi kadernya. Sebagai pimpinan mampu mencetak kader-kadernya itu wujud keberhasilan dari kepemimpinan," tuturnya.

Pelaksanaan Pendidikan Politik diikuti oleh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati dan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Pati. Dan acara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. (aa)

#AdjieSudarmaji #GolkarPati


Komentar