Musda X Golkar Pati Ditunda

(Foto: ruang rapat Partai Golkar Kabupaten Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Pelaksanaan Musyawarah Daerah X (Musda X) Partai Golkar Kabupaten Pati semestinya digelar hari ini (red; Sabtu, 26/12/2020). Namun, Musda X Kab. Golkar Pati ditunda.

Musda X Kabupaten Golkar Pati seharusnya diselenggarakan di Hotel New Merdeka kabupaten Pati pada hari Sabtu, 26/12/2020. Persiapan pelaksanaan musda sudah dipersiapkan oleh panitia. Tapi acara ini batal digelar hanya dengan hitungan jam.

Tidak ada alasan jelas terkait penundaan Musda DPD Partai Golkar Pati itu. Surat pemberitahuan penundaan dari DPD I Golkar Jawa Tengah baru diketahui Jumat (25/12/20) malam, beberapa jam sebelum Musda dilaksanakan. Padahal persiapan Musda sudah siap mulai tempat, materi Musda, bahkan surat undangan sudah beredar ke internal maupun eksternal.

Ketua Penyelenggara Rasmani menyikapi penundaan Musda Pati, ia membenarkan pemberitaan tersebut dari media group WA.

"Terkait pemberitaan pembatalan pelaksanaan Musda Partai Golkar yang menjadi tranding topik di group ini (group WA), Saya secara pribadi mohon maaf kepada saudara-saudara," terang Rasmani.

Agar tidak menjadi pembicaraan kemana mana, dan supaya tidak menjadi pemberitaan yg semakin gaduh, Rasmani sebagai ketua penyelenggara akan membahas hal ini di jajaran pimpinan dan anggota. Apalagi selaku ketua penyelenggara ia belum menerima surat penundaan secara fisik.

"Berilah kami waktu untuk merapatkan barisan kepada pimpinan dan anggota penyelenggaraan untuk membahas hal ini. Karena secara fisik kami pribadi belum menerima/ melihat surat pembatalan dari DPD 1 tersebut," katanya.

Penundaan Musda untuk pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati periode 2020-2025 tersebut, sesuai surat dari DPD I Partai Golkar Jawa Tengah no B 282/Golkar I/XII/2020 prihal Penundaan Penyelenggaraan Musda X Partai Golkar Kabupaten Pati yang ditanda tangani oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto dan Sekjen DPD I Juliatmono. (aa)

#GolkarPati


Komentar