NMI, Hipakad, dan Komunitas Pati Garis Lucu Kembali Bantu Warga Korban Banjir

(Foto: Notaris Muslim Indonesia, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat, dan Komunitas Pati Garis Lucu di lokasi banjir Desa Ngastorejo Kec. Jakenan Kab Pati, Sabtu, 13 Februari 2021)

Kabarpatigo.com - JAKENAN - Sedih melihat banjir yang merendam rumah warga di beberapa wilayah Pati, membuat Notaris Muslim Indonesia (NMI) kembali tergerak memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, Sabtu (13/2/21).

Bantuan yang diberikan oleh NMI kepada masyarakat yang terdampak banjir antara lain, 500 nasi bungkus lengkap dengan air minum.

AB Purwanto yang mewakili NMI kepada Kabarpatigo.com mengatakan bantuan yang mereka berikan hari ini adalah bentuk empati kami kepada masyarakat Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati yang terdampak banjir sejak dua pekan lalu.

“Saya sedih melihat masyarakat yang terdampak banjir, maka dari itu saya mewakili NMI mengajak teman-teman Hipakad dan Komunitas Pati Garis Lucu kembali untuk meringankan beban mereka yang terdampak banjir," kata AB Purwanto. (aa)

#NMI #KomunitasPatiGarisLucu

Komentar