Tapak Suci UIN Raden Fatah Dilantik, KONI Palembang Turut Support dan Bangga

(Foto: Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang)

Kabarpatigo.com - PALEMBANG - Pelantikan Pengurus Baru UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang tahun ini tuai pujian Nasional dan Internasional terdapat tiga Perwakilan wilayah Tapak Suci luar negeri telah memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus baru.

"Adapun Perwil Tapak Suci yang memberikan ucapan selamat adalah Ketua Umum Tapak Suci Perwil Mesir, Ketua Umum Perwil Islam Abad Pakistan Ketua Umum Perwil Sudan, Putri Pendiri Tapak Suci Infayanti dan Pendekar dari Sumatera utara H. Ahmad Imran serta KONI Palembang H. Anton Nurdin, S.T.,S.H, M.Si," tutur ketua Pelaksana M Fadhil Ar-Rasyid, Senin (12/4/21)

Fadhil menambahkan bahwa acara pelantikan pengurus baru tahun ini sangat luar biasa antusiasnya, karena seni beladiri Tapak Suci identik dengan luasnya jaringan wilayah Dakwah Hingga Mancanegara utamanya menyuarakan Dakwah lewat seni Beladiri. Berdakwah dan Berprestsi sebagai selogan sederhana dan inspirasi

Pengurus baru UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah dilantik langsung oleh Wakil Rektor III di wakili oleh Bapak Pandu J laksono.

Dalam kesempatan yang sama pelantikan ini dihadiri oleh KONI Kota Palembang Bapak H. Anton Nurdin, S.T.,S.H,.M.Si, Aidil Adhari Bendahara Umum KONI Kota Palembang, Dandi Nazor sebagai Wakabid Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Kota Palembang dan Penggiat Millenial Movement, Menwa Kota Palembang, Dosen, Ketua UKMK di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.

Julio Pratama mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang, AMM, Ortom wilayah, Daerah dan seluruh komponen pendukung dalam mensukseskan acara pelantikan tahun ini.

Sebagai penutup UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah kedepanya akan terus berbenah dan meningkatkan mutu kualitas Kaderisasi dan Prestasi. (red/mj)

#UINRadenFatahPalembang
#KONIKotaPalembang
#UKMKTapakSuciUINRadenFatahPalembang

Komentar