Golkar Pati Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kades Hasil Pilkades Serentak

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati "kanan" bersama dengan Kades yang dilantik di Pendopo Kabupaten Pati, Senin 24 Mei 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati mengucapkan selamat atas dilantiknya Kades hasil Pilkades Serentak tahun 2021.

"Selamat.... Semoga amanah ini bisa betul-betul diterima dengan Istiqomah oleh teman-teman Kades, baik baru maupun lama dalam rangka menjadi pimpinan yang bijaksana dan amanah di desanya masing-masing," ucap Endah Sri Wahyuningati saat menghadiri pelantikan Kepala Desa di pendopo Kabupaten Pati, Senin (24/5/21).

Anggota komisi D DPRD Pati ini selain mengucapkan selamat, ia juga berpesan kepada Kepala Desa baru maupun Kepala Desa lama, agar segera mewujudkan suasana yang kondusif pasca Pilkades.

"Yang pasti segera menyelesaikan konflik yang mungkin masih tersisa pasca Pilkades, supaya suasana di dalam pemerintahan dan di masyarakat kondusif, sehingga terjaga hubungan yang lebih baik," pesannya.

Terkait pelaksanaan dan pelayanan pemerintahan desa, ketua DPD Partai Golkar yang sering disapa Ning, memberikan arahan dan masukan agar Kepala Desa selalu memberikan layanan yang terbaik sesuai harapan masyarakat.

"Silahkan untuk segera menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan adminstratif, ini untuk Kades yang baru. Untuk Kades yang lama, silahkan melanjutkan apa yang sudah direncanakan supaya lebih baik, tertata untuk meraih apa yang menjadi harapan masyarakat, kemudian untuk pelaksanaan layanan berikan yang terbaik, tidak hanya di awal periode tetapi sampai akhir periode," harap Ning.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Pati ini tidak lupa mengingatkan kepada Kepala Desa dalam mengelola anggaran sesuai aturan.

"Untuk penataan anggaran, lakukan sesuai aturan," pungkasnya. (aa)

#EndahSriWahyuningati

Komentar