Hadiri Kongres Biasa PSSI, PSG Pati Jadi Pusat Perhatian Peserta Kongres

(Foto: Owner PSG Pati Saiful Arifin bersama Owner Rans Cilegon Raffi Ahmad di arena Kongres PSSI, Sabtu 29 Mei 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Kongres Biasa PSSI telah selesai digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/21). Kongres yang dipimpin Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ini menghasilkan beberapa keputusan seperti penetapan rencana program PSSI 2021.

Kongres ini diikuti 87 voters yang terdiri dari klub Liga 1, 2, dan 3. Selain itu, dari Asprov PSSI, Asosiasi Futsal, Asosiasi Sepak bola Wanita, Asosiasi Pelatih.

Dan tentunya kongres ini juga dihadiri perwakilan Kemenpora, FIFA, AFC, Kemenpora, KONI, dan KOI.

"PSSI berharap semua program di tahun 2021 ini dapat berjalan dengan baik. Kami tentu membutuhkan dukungan semua pihak seperti anggota, pemerintah, dan lain-lainnya," ungkap Iriawan (Dok @pssi).

Turut bangga bahwa kali pertama Kabupaten Pati turut serta berkompetisi di Grup Liga 2 dengan adanya PSG Pati mewakili klub yang ada di Pati dalam 𝑷𝑺𝑺𝑰 π‘Άπ’“π’…π’Šπ’π’‚π’“π’š π‘ͺπ’π’π’ˆπ’“π’†π’”π’” 2021 yang membahas rencana bergulirnya Liga 1, 2 dan meski tanpa suporter/ penonton hadir dengan menerapkan syarat protokol kesehatan yang ketat.

Pandemi covid19 memberikan dampak di seluruh lapisan dan segmen termasuk dampak di dunia sepak bola.

Saiful Arifin Owner PSG Pati menyampaikan bahwa mengapresiasi upaya Pemerintah sinergi dengan PSSI untuk terus melakukan pencapaian percepatan sepak bola mulai dari desa sesuai Inpres no 3 tahun 2019.

"Bukan saja professional klub sepak bola yang dibutuhkan, namun dukungan dan kepercayaan masyarakat memiliki andil penuh dalam kemajuan tim sepak bola Indonesia. Mari kita dukung,' ujar Safin. (red)

#SaifulArifin

Komentar