Ketua Pimda Tapak Suci 240 Ogan Ilir Kecam Tindakan Zionis Israel

(Foto: ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci 240 Ogan Ilir, Rusni Achmad)

Kabarpatigo.com - Ogan Ilir - Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci 240 Ogan Ilir Rusni Achmad kecam tindakan Zionis Israel, ini terlihat jelas di beberapa Media Internasional sejak bulan Ramadhan.

"Gencarnya Israel menyerang para umat Islam Palestina hingga mereka tidak malu-malu untuk melancarkan serangan ke dalam Masjid Al Aqso yang suci, korban berjatuhan dari usia anak-anak, remaja, dewasa, dan ibu-ibu sekalipun menjadi korban kekerasan Zionis Israel," ucap Rusni Achmad, SE, MM, KUa

Rusni Achmad Menambahkan hingga saat ini ratusan korban berjatuhan, banyak masyarakat menjadi korban dan banyak pula tuai perhatian Internasional aksi pembelaan kepada Palestina dari Benua Eropa maupun Asia dan serangan zionis Israel ini, tidaklah berkemanusiaan sungguh melanggar azas kemanusiaan, ungkapnya.

Pimda 240 Ogan Ilir mengutuk keras tindakan kekerasan zionis Israel dan mengajak kepada anggota maupun elemen lainya bersatu padu sadar untuk mengamalkan Amanah UUD 1945 "Kemerdekaan itu ialah hak segala Bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan".

"Mari kita doakan saudara kita yang ada di Palestina, setiap sholat lima waktu serta menyisihkan sebagian harta kita untuk didonasikan ke lembaga yang sudah mempunyai akses seperti Lazismu serta berkoordinasi bersama PDM setempat," tutupnya. (red)

#RusniAchmad

Komentar