Moment Lebaran Dimanfaatkan Riko untuk Safari Lebaran, Firman Soebagyo: Silaturahmi Beda Generasi Menciptakan Persahabatan

(Foto: Riko Lodewiyk Lesiangi saat berkunjung di kediaman Anggota DPR RI Firman Soebagyo)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Silaturahmi salah satu sarana untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat dilakukan kapan saja, namun silaturahmi ini menjadi salah satu agenda utama saat momen hari raya Idul Fitri.

Momen ini dimanfaatkan oleh kader muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi untuk aktif Safari Lebaran dalam rangka membangun komunikasi dengan senior.

Menjalin komunikasi antara senior dengan yunior dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya, safari lebaran atau silaturahmi.

Riko sengaja memanfaatkan Safari Lebaran untuk bersilaturahmi sekaligus berkomunikasi dengan senior. Tujuannya, untuk menjalin silaturahmi, meminta, serta mendengar arahan dan nasehat bahkan mendapatkan informasi langsung dari senior.

"Kunjungan safari lebaran memberikan banyak manfaat. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai sarana membangun komunikasi antar generasi senior dengan yunior," kata Riko.

Hal ini diakui Riko saat berkunjung di kediaman Firman Soebagyo, anggota komisi IV DPR RI dan juga salah satu ketua DPP Partai Golkar di Bidang Hubungan Lembaga Politik, Jakarta, Selasa (17/5/21).

Firman Soebagyo saat menerima Riko menuturkan, menjaga tali silatulrahmi antara senior dan junior, menjalin silaturahmi antar generasi, dapat saling bertukar pengalaman sehingga bisa mewujudkan sinergi positif bagi generasi muda, bahkan akan menciptakan persahabatan.

Dengan memegang prinsip yunior menghormati senior dan senior menyayangi para penerusnya, kami optimis hubungan persahabatan akan tetap harmonis," tutup Riko. (red)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar