Penghujung Bulan Ramadhan, Riko Lodewiyk Lesiangi Berbagi Dengan Berikan Bantuan Paket Sembako

(Foto: kader Kosgoro 1957 Riko Lodewiyk Lesiangi)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H, Riko Lodewiyk Lesiangi mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi antar sesama.

Menurut kader Kosgoro 1957 ini, kegiatan berbagi hasil kerjasama dengan Yayasan Bakrie Amanah dengan memberikan bantuan yang berupa paket sembako.

Bantuan diterima langsung oleh Habib Hamid selaku pimpinan Yayasan Al Iklhas kepada kaum dhuafa yang terletak di sekitar Jalan Lontar Raya no. 3 Kelurahan Kebon Melati Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (11/5/21).

Turut hadir di kegiatan tersebut diantaranya Bpk Wahyudi, Ibu Rieke Andarini, dan Ibu Dewi Rafika

(Foto: bersama Habib Hamid)

"Sangat bahagia hari ini bisa berbagi serta membuat kegembiraan dan banyak orang tersenyum," kata Riko.

Dikatakannya, tepat di akhir Ramadhan ini, Riko memikirkan konsep berbagi kepada sesama. Setiap orang yang hidup jangan melupakan keberadaan orang lain, dengan berbagi kita bisa membuat mereka gembira.

Riko juga berharap kepada Masyarakat agar bisa rutin untuk berbagi dan untuk bisa melakukan kegiatan saling membantu dan berbuat baik yang membuat orang lain bahagia.

"Disamping itu makna yang harus kita ambil bersama dalam berbagi tersebut harus menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan dengan cara yang dapat bermanfaat bagi orang lain," tutupnya. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar