Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa, Wiku Haryanto Akan Bekerja Sesuai Visi Misi "Noto Deso Kanthi Sae Lan Saguyub"

(Foto: Kepala Desa Sarirejo Wiku Haryanto bersama Istri)

Kabarpatigo.com - PATI - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Pati telah usai. Dan Wiku Haryanto terpilih menjadi Kepala Desa Sarirejo pada periode 2021-2027.

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya pelantikan tiba. Bersama dengan cakades lainnya Wiku Haryanto dilantik oleh Bupati Haryanto sebagai Kepala Desa Sarirejo di pendopo kabupaten Pati, Sabtu (22/5/21).

Setelah pelantikan dan ditemui di kediamannya, Wiku Haryanto menekankan dalam bertugas sebagai Kepala Desa, ia akan bekerja sesuai visi misi yang ia sampaikan pada saat kampanye, yakni "Terwujudnya Pelayanan Publik yang Transparan Menuju Sarirejo yang Maju, Berbudaya, Aman, Makmur, Sehat, dan Sejahtera",

“Saya dalam menjalankan program-program pemerintahan desa sesuai visi misi, yaitu mewujudkan pelayanan publik yang transparan menuju desa Sarirejo Desa yang maju, berbudaya, aman, makmur, sehat, dan sejahtera, dengan ditunjang pemerataan pembangunan infrastruktur,” terang Wiku.

Terkait pemberdayaan masyarakat desa, Wiku akan berusaha mewujudkan perekonomian desa serta masyarakat sejahtera melalui program-program nyata yang inovatif dan kreatif.

Menciptakan perekonomian dan kesejahteraan warga desa melalui program pemberdayaan yang berbasis digital, dengan melakukan pembinaan bagi Karang Taruna dan para pemuda agar bisa memiliki skil dalam dunia industri dan UMKM,” katanya.

Selain itu Wiku akan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan melayani hak masyarakat dalam bidang kesehatan, hal ini sesuai misinya meningkatkan pelayanan kesehatan lingkungan desa.

Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal,” tandasnya.

Sebagai wujud rasa terima kasih, Wiku meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Desa Sarirejo dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa sebagaimana slogannya "Noto Deso Kanthi Sae Lan Saguyub"

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Sarirejo, dan saya minta doa dan dukungannya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa, semoga ini awal baik dalam menuju Desa Sarirejo yang maju, berbudaya, aman, makmur, sehat, dan sejahtera," tutupnya. (aa)

#WikuHaryanto

Komentar