Safin Dampingi Nelayan Pati Kunjungi Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan

(Foto: Wakil Bupati Saiful Arifin bersama Nelayan Pati bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Jumat 21 Mei 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dampingi nelayan Pati yang tergabung dalam Paguyuban Mitra Nelayan Sejahtera di Gedung Mina Bahari IV, Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Jumat (21/5/21) pekan lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka berdialog dan diskusi bersama Sakti Wahyu Trenggono Menteri Kelautan dan Perikanan (KP).

Dalam kesempatan itu Menteri KP Sakti Wahyu Trenggono menyampaikan kepastian program PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) pasca produksi ditujukan untuk kesejahteraan para nelayan.

"Program PNBP melalui skema pasca-produksi dimaksud agar hasilnya digunakan seutuhnya untuk perbaikan sektor perikanan tangkap secara nasional, mulai dari kesejahteraan nelayan sampai perbaikan infrastruktur pelabuhan di seluruh Indonesia menjadi lebih modern dan higienis," terang Trenggono.

Wabup yang sering disapa Safin berharap nelayan bisa menerima dengan baik program Kementerian Kelautan dan Perikanan dan diskusi ini tetap berlanjut.

"Rekan-rekan nelayan dapat menyambut baik program prioritas ini dan kita siap untuk diskusi lebih lanjut dengan kementerian dalam mengulas implementasi lain selanjutnya," tutur Safin.

#SaifulArifin

Komentar