Silaturahmi dengan Sesepuh Golkar, Riko Dapat Nasehat dan Pesan

(Foto: Riko silaturahmi bersama sesepuh Golkar, Fahmi Idris)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Kader muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi kembali melakukan kunjungan silaturahmi kepada mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perindustrian era Susilo Bambang Yudhoyono, Fahmi Idris di kediamannya di Jakarta, Sabtu (15/5/21).

Dalam kesempatan itu Riko banyak menerima nasihat dan pesan dari Fahmi Idris, yang juga merupakan salah satu sesepuh dan senior Golkar.

Riko merasa senang bisa silaturahmi dengan salah satu tokoh senior Golkar yang kaya pengalaman dan penuh kebijaksanaan seperti Fahmi Idris. Selain pernah menjabat sebagai Menteri, Fahmi Idris juga pernah menjadi pimpinan Kodel (Kongsi Delapan) Grup.

"Saya senang, hari ini bisa silaturahmi dengan salah satu tokoh senior di Golkar. Selain berpengalaman di bisnis, beliau juga banyak pengalaman di politik. Komplit pengalamannya, dan ini sangat berguna buat saya," kata Riko.

Riko menyakini dengan melakukan banyak silaturahmi kepada senior dan sesepuh akan mendapatkan banyak nasehat dan pesan.

Dengan silaturahmi menurut Riko, orang yang tadinya tidak kenal menjadi kenal, yang sudah kenal menjadi lebih akrab, dan yang tadinya tidak suka bisa berubah menjadi suka.

"Hari ini jarang anak muda melakukan silaturahmi kepada para sesepuh dan senior, sehingga ada sebagian anak muda mengabaikan saran dan nasehat para senior," tutupnya. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar

  1. PINJAMAN PELUANG:

    Apakah kamu butuh pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir secara finansial ?. Apakah Anda memiliki hutang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian dunia manapun. Tingkat bunga pinjaman kami adalah 3% per tahun dengan durasi yang dapat dinegosiasikan terlepas dari status Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Perusahaan Alamat di: potterscredit@yahoo.com : https://potterscredit.wixsite.com/potterscredit

    CATATAN: Kami memberikan minimal (5.000 $ / €) sampai maksimum (500,000.000 $ / €) E.T.C. Permintaan pinjaman harus dinyatakan dalam DOLLAR AS ATAU EURO, dan CURRENCY yang digunakan lainnya.

    Hubungi: potterscredit@yahoo.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

    Terima kasih karena kami menunggu tanggapan cepat Anda.

    Salam Hormat,
    James Potter Pinjaman Perusahaan.

    BalasHapus

Posting Komentar