26 Pemain Hasil Seleksi, Persipa Teken Pra Kontrak 11 Pemain

(Foto: Pemain Persipa)

Kabarpatigo.com - PATI - Latihan tim Persipa Pati diliburkan sementara sesuai kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Mina Tani. Namun para pemain tetap diberi menu latihan oleh tim pelatih.

Manajer klub berjuluk Laskar Saridin, Dian Dwi Budianto mengungkapkan para pemain hasil seleksi itu saat ini menjalani latihan kecil seperti yang telah diprogramkan head coach Persipa Nazal Mustofa.

Karena PPKM latihan tim diliburkan dulu. Namun mereka tetap latihan untuk tetap menjaga performa dan staminanya masing-masing. Seperti latihan lari maraton. Latihan tetap dalam pantauan tim pelatih,” jelas Dian dikutip dari Radar Kudus.

Untuk diketahui saat ini manajemen Laskar Saridin sudah mengumpulkan sebanyak 26 pemain dari hasil seleksi beberapa waktu yang lalu. Dari jumlah itu sebanyak 18 pemain merupakan talenta lokal Pati, sisanya 8 pemain berasal dari luar daerah.

Kami juga sudah melakukan pra kontrak kepada 11 pemain. Sisanya masih dilihat progresnya. Kalau sesuai nanti akan pra kontrak, kalau belum akan dipulangkan dan dicari penggantinya,” papar mantan manajer Persipa Junior tahun 2018 yang mengantarkan Laskar Saridin muda finish runner up Piala Soeratin Jawa Tengah.

Pra kontrak sendiri, lanjut Dian adalah pemain yang sudah sah masuk skuad Persipa. Kontrak resmi akan dilakukan H-1 bulan sebelum kompetisi Liga 3 Jawa Tengah dimulai.

Para pemain yang berlatih bersama kami beri uang saku bersih. Kebutuhan makan dan lain-lainnya di mess pemain, ditanggung manajemen tim,” paparnya. (radar kudus)

#DianDwiBudianto

Komentar