Airlangga Hartarto Silaturahmi dan Bertemu dengan Keluarga Ratu Mangkunegara di Keraton Kasunanan Solo

(Foto: Airlangga Hartarto beserta Istri silaturahmi dan bertemu dengan Keluarga Ratu Mangkunegara di Keraton Kasunanan Surakarta, Sabtu 14 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - SOLO - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyempatkan diri bersilaturahim dengan keluarga Keraton Kasunanan, di sela kunjungan kerjanya di Solo, Airlangga ditemui keluarga Ratu Mangkunegara di Keraton Kasunanan, Sabtu (14/8/21).

Raden Mas Kus Rahardjo kerabat dalem Kesunanan menuturkan, kedatangan Airlangga ke Keraton Kasunanan bukan hal yang aneh atau berlebihan.

Ia mengaku, kunjungan Airlangga ke Keraton Solo adalah hal lumrah. Sebab, Airlangga masih memiliki hubungan erat dengan keluarga Keraton Kasunanan.

Pendahulu Beliau (Airlangga) memiliki hubungan erat dengan keraton. Jadi Beliau seperti keluarga sendiri,” tutur Kus Rahardjo usai perjamuan keluarga Kasunanan dengan Airlangga.

Airlangga juga menyempatkan diri melihat situasi Keraton Kasunanan di Talang Paten. Ketua Umum DPP Partai Golkar ini mengenakan batik coklat lengkap dengan blangkon dan samir saat menikmati suasana Keraton.

Menko Airlangga juga terlihat menikmati keindahan batik tulis di Keraton Kasunanan. Airlangga mengaku kedatangannya ke Keraton Kasunanan hanya silaturahim biasa. Ia mengaku bertemu dengan keluarga Keraton.

Bagi Airlangga agenda silaturahmi bersama sinuhun dan keluarga. Membahas mengenai situasi kekeluargaan saja.

#AirlanggaHartarto

Komentar