Jumat Berkah, Yayasan Bakrie Amanah Berbagi Bingkisan dengan Anak Kolong Jembatan Penjaringan

(Foto: Anak Kolong Jembatan Penjaringan mendapat bingkisan dari Yayasan Bakrie Amanah, Jumat 20 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Momen Jumat Berkah Yayasan Bakrie Amanah, kali ini mendatangi pemukiman yang berada dekat dengan jalan layang Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (20/8/21).

Dalam event berbagi kemanfaatan untuk Anak Negeri, tim Bakrie Amanah membagikan ratusan Paket Makanan Ringan (Snack) kepada anak-anak yang berkumpul di Kolong Jalan Layang sekaligus lokasi ini merupakan tempat bermain.

Perwakilan Bakrie Amanah, Riko Lodewijk Lesiangi yang sekaligus kader Muda Golkar dalam laporan rilisnya menjelaskan bahwa pemberian paket makanan ringan kepada anak-anak di perkampungan yang dekat dengan Jalan Layang Penjaringan ini sebagai bentuk perhatian khusus Yayasan Bakrie Amanah untuk saling berbagi kebermanfaatan dengan anak-anak Indonesia.

"Ini adalah bagian pertama dalam giat Yayasan Bakrie Amanah berbagi Kemanafaatan untuk Anak Negeri di Kawasan Permukiman Pinggir Jalan Layang Penjaringan. Seratus Paket Makanan Ringan (Snac) ini baru tahap awal, dimana kedapannya akan ada lagi paket pemberian alat tulis sebagai media belajar,'' ungkap Riko Lodewijk.

Seperti diketahui bersama, masih dalam keterangan Riko Lodewijk, bahwa Tim dari Yayasan Bakrie Amanah dalam dua pekan terakhir ini melakukan kegiatan sosial kemanuasiaan di wilayah Jakarta.

"Giat Yayasan Bakrie Amanah di Jakarta dalam dua pekan terakhir ini lumayan padat meski kondisi dalam suasan Covid-19, seperti diketahui pada tanggal 11 Agustus pun Kami menyalurkan bantuan sembako untuk dhuafa di Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Penyaluran paket sembako tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Bakrie Amanah terhadap masyarakat untuk membantu kebutuhan pangan di masa Pandemic Covid 19 ini. Paket sembako ini secara langsung disalurkan ke warga dhuafa yang tinggal di daerah ini,'' pungkasnya. (red)

#RikoLodewijkLesiangi

Komentar