Pengurus Bapera Grobogan Dilantik Langsung Diserahi Mobil Siaga

(Foto: ketua DPD Bapera Jateng Juliatmono beserta pengurus Bapera Grobogan)

Kabarpatigo.com - GROBOGAN - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Grobogan mengadakan pelantikan di Hotel Kriat Danau Resto Grobogan pada hari Rabu (18/8/21).

Hadir pada pelantikan tersebut ketua DPD Bapera Jawa Tengah Juliatmono dengan didampingi pengurus, ketua Bapera Kabupaten Karanganyar, ketua Bapera Bojonegoro Jatim, dan seluruh pengurus baru Bapera Kabupaten Grobogan.

Pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua DPD Bapera Jateng Julatmono. Dalam sambutannya Juliatmono berpesan kepada seluruh pengurus untuk terus berjuang dari covid-19 dengan tetap menjaga prokes.

"Kita berjuang merdeka dari covid-19, karena tidak tahu kapan selesai, jangan Covid-19 dikondisikan sesuatu yang ditakutkan, berani dihadapi dan percaya dgn baik dan menjaga kesehatan dengan prokes jika berkumpul di tempat kerumunan," pesan Juliatmono.

Dalam kesempatan itu juga Juliatmono memberikan motivasi dan arahan terkait keberadaan Bapera sebagai organisasi masyarakat yang saling bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi lain serta mendukung jalannya pemerintah.

"Bapera ini organisasi kemasyarakatan untuk menampung aspirasi masyarakat dgn membantu dan mendukung pemerintahan. Bapera lahir di Grobogan memberi manfaat, adanya Bapera di Grobogan sesuatu yang luar biasa dan bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan ormas lainnya," pesannya.

Dalam sambutannya ketua DPD Bapera Kab Grobogan, Muh. Siddik yang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Grobogan dari Fraksi Golkar, berharap dan dukungannya kepada seluruh pengurus dalam menjalankan amanah organisasi.

"Saya berharap dukungan dan support kepada seluruh pengurus dalam menjalankan roda organisasi," harap Siddik.

Selain agenda pelantikan, ada penyerahan mobil Siaga untuk Bapera Grobogan dari Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fous Rafiq yang diserahkan oleh ketua DPD Bapera Jateng Juliatmono.

Di masa pandemi seperti ini, masyarakat menunggu dan berharap akan bantuan dan kepedulian semua pihak tidak terkecuali Bapera, peran Bapera ditunggu masyarakat terutama dalam mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bapera di kondisi sekarang ini membantu masyarakat dan pemerintah bagi yang terdampak Covid-19," pungkas Juliatmono. (aa)

#Juliatmono


Komentar