Soliditas, Kesetiaan, dan Pengabdian Kader Muda Golkar Kunci Utama Meraih Kemenangan 2024

(Foto: kader muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Kader muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi memberikan pandangan kesampingkan kepentingan pribadi/kelompok utamakan kepentingan partai, terutama saling menjaga soliditas, stabilitas, dan persatuan.

Partai golkar yang sarat pengalaman dapat membangun hubungan harmonis sesama kader dan merangkul semua pihak.

Dengang berlandaskan ideologi, visi misi, AD/ART khususnya menghindari ego atas dasar pragmatisme.

Suasana HUT Golkar ke 57 dapat dijadikan momen konsolidasi dan koordinasi untuk menyatukan visi menghadapi Pileg, Pilpres, dan Pilkada pada tahun 2024, sebagaimana slogan HUT Golkar ke 57, Bersatu Untuk Menang.

Perpecahan maupun konflik internal hanya membuang energi yang sangat berdampak terhadap mesin partai, pentingnya menjaga soliditas/kohesi partai untuk menanamkan loyalitas, pengabdian seluruh kader Partai Golkar.

"Saya optimis Partai Golkar dapat meraih kemenangan pada pemilu 2024, seperti diketahui bermodalkan kemenangan 62 % pada pilkada serentak lalu, Kemenangan dapat diraih dengan perjuangan, kesetiaan, persatuan, soliditas," ungkap Riko.

Partai Golkar sangat berperan besar dalam mengatasi pandemi Covid-19 khususnya membantu masyarakat luas yang membutuhkan.

"Tujuan utama Partai Golkar dapat terwujud menciptakan masyarakat yang adil dan makmur dan mensejahterakan rakyat Indonesia," pungkas Riko. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar