Pencapresan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 Harga Mati Bagi Kader Golkar Pati

(Foto: rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Sabtu 20 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati sepakat mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Hal ini disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati saat memimpin rapat pleno di kantor DPD Golkar Pati pada hari Sabtu (20/11/21) sore.

Dalam kesempatan itu anggota DPRD Kabupaten Pati menyampaikan dan mengingatkan kepada pengurus dan kader, bahwa pencapresan Airlangga Hartarto merupakan hasil dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD I Partai Golkar Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

"Rakerda DPD I Partai Golkar Jateng sepakat mengusung ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Capres 2024," sebut Endah.

Selain itu Endah Sri Wahyuningati juga mengapresiasi program yang sudah berjalan, yakni Jumat Berkah, menurutnya dengan Jumat Berkah sedikit banyak ikut menaikkan popularitas ketua umum Airlangga Hartarto.

"Program Jumat Berkah ikut mengkantrol popularitas ketum, Walaupun sedikit, tapi ini sudah cukup untuk menaikkan popularitasnya," ujarnya.

Senada juga apa yang disampaikan ketua harian dan kepala Bapilu DPD Partai Golkar Kabupaten Pati terkait pencapresan ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 kedepan.

"Mendukung Airlangga Hartarto sudah harga mati bagi kader Golkar," kata Moh. Setyadi ketua harian DPD Golkar Pati.

Sementara itu kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kabupaten Pati, Rasmani dengan lugas menyampaikan sebagai kader harus mengamankan Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.

"Kader dan pengurus Golkar harus siap mengamankan ketua umum Airlangga Hartarto sebagai capres 2024 pada pilpres mendatang," tegasnya. (red)

#GolkarPati

Komentar