Persiapan PTM, SMK Muhi Pati Giat Vaksinasi

(Foto: vaksinasi di SMK Muhammadiyah 1 Pati, Jumat 12 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka mempercepat vaksinasi dan mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di lingkungan pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Pati, SMK Muhammadiyah 1 Pati mengadakan giat vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama SMK Muhi Pati, MCCC Pati dan Tim RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati. Dan dilaksanakan di Hall Ruang Lab otomotif SMK Muhammadiyah 1 Pati pada hari Jumat (12/11/21).

Pelaksanaan vaksinasi langsung dipantau oleh Kepala Sekolah SMK Muhi Pati, Rully Feranika. Ia menyebutkan giat vaksinasi siswa ini ada 180 Dosis dengan vaksin pfizer.

"Kegiatan vaksinasi siswa dengan 180 Dosis vaksin pfizer untuk siswa SMK Muh 1 Pati tahap pertama," sebutnya.

Saat dihubungi, Rully mengatakan giat vaksinasi ini merupakan persiapan dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka di SMK Muhi Pati.

"Vaksinasi ini dilakukan sebagai pra syarat Pembelajaran Tatap muka di sekolah, selain menjaga dan melindungi para siswa dari serangan virus Covid 19," imbuhnya.

Sementara itu koordinator perwakilan Tim RSU Fastabiq Sehat, Marwan mengungkapkan kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah.

"Kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah yang lain dalam rangka menjalankan intruksi Bupati Pati yakni percepatan warga masyarakat di Pati yang tervaksinasi," pungkas Marwan. (aa)

#SMKMuhiPati

Komentar