Airlangga Hartarto Sebagai Ketum Partai Golkar Ucapkan Selamat Kepada Duet Kyai Miftah-Gus Yahya Memimpin NU

(Foto: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Partai Golkar mengucapkan selamat kepada KH. Yahya Cholil Staquf yang terpilih menjadi Ketua Umum Tanfidziyah PBNU dan KH. Miftahul Akhyar yang ditetapkan sebagai Rois Aam Syuriah PBNU dalam Mukatamar ke 34 di Lampung, 22 - 24 Desember 2021.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam keterangannya kepada media seusai pemilihan Ketua Umum PBNU yang berjalan secara demokratis dan khidmat. 

“Saya mengapresiasi Muktamar NU  berjalan lancar penuh hidmat dan demokratis. Alhamdulillah rangkaian acara Muktamar NU berjalan dengan baik dan menghasilkan kepemimpinan duet KH Miftahul Akhyar - KH Yahya Cholil Staquf," ujar Airlangga.

“Saya berharap ke depan kepemimpinan NU juga akan mengawal transformasi perkembangan kehidupan masyarakat di era digital dan transisi normal baru dari pandemi ke endemi,” kata Menteri Perekonomian RI yang juga Ketua Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCPEN) ini.

Airlangga juga menyampaikan terima kasih kepada KH Said Aqil Sirodj yang telah memimpin NU selama dua periode.

Tentu kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Kyai Said yang telah memimpin NU selama 2 periode. Telah banyak yang telah ditorehkan untuk kemajuan NU," kata Airlangga.

Airlangga Hartarto juga mengapresiasi kepada penyelenggara Muktamar NU yang dalam rangkaian kegiatannya dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Airlangga juga meminta kepada muktamirin untuk kembali ke daerahnya masing-masing pada tanggal 24 Desember 2021 dengan tertib dan lancar. (*)

#AirlanggaHartarto

Komentar