Warga Desa Gajihan Gunungwungkal Berikan Hadiah Ulang Tahun Anaknya Berupa Mobil Rubicon dan Alphard

(Foto: tiga unit mobil untuk hadiah ulang tahun keluarga Nur Chamim dan Bunari)

Kabarpatigo.com - GUNUNGWUNGKAL - Warga asal Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati, H. Nur Chamim baru-baru ini memberikan hadiah kepada anaknya yang sedang ulang tahun berupa mobil Rubicon, Sabtu (1/1/22).

Apalagi mobil Rubicon yang menjadi hadiah ini sempat beredar video di grup WA (WhatsApp) dengan dua unit mobil lainnya, Alphard dan HRV.

Kado mewah hadiah ulang tahun (ultah) ini untuk kedua anaknya Ailza Richarda Chamim anak pertama dan Amnesty Ratu Urbaningrum Chamim anak ketiga.

Kado yang ia berikan tak tanggung-tanggung, yakni berupa mobil Rubicon dan HRV. Kado yang diberikan ditaksir 1 Miliar lebih

Sedangkan satu unit mobil Alphard merupakan kado yang diberikan kepada Nadine Berlian Rica Prasetya anak kedua dari pasangan H. Bunari, MH dengan Hj. Sholikah, S.Pd.

Nur Chamim dan Bunari bersaudara adik kakak yang sama-sama anaknya ulang tahun dengan waktu yang berdekatan, Ailza Richarda Chamim lahir 27 Desember 2005 dan Amnesty Ratu Urbaningrum Chamim lahir 1 Januari 2014, keduanya anak dari H. Nur Chamim. Dan Nadine Berlian Rica Prasetya lahir 28 Desember 2012 anak dari H. Bunari.

Dalam membahagiakan anak-anaknya, keduanya sepakat untuk merayakan syukuran ulang tahun secara bersamaan, termasuk kado yang diberikan sama berupa mobil beda merk.

Dalam video yang diterima kabarpatigo.com tampak tiga unit mobil (Alphard, Rubicon, dan HRV) dengan berpita merah itu berada di atas Towing Car masuk menuju ke kediaman H. Nur Chamim di Desa Gajihan dengan dikawal Patwal.

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas nikmat-nikmat dari Allah. Semua ini hasil dari keringat kami, kalau tidak untuk anak-anak kita untuk siapa lagi, biar anak-anak tertanam motivasi, kedepannya bisa mensyukuri nikmat Allah SWT," ujar H. Munaryo kakak kandung dari Bunari dan Nur Chamim.

Nur Chamim selain sebagai Carik (Sekretaris Desa Gajihan) ia merupakan pengusaha dan Owner Madu Gana asal Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

"Ini tentang motivasi kita untuk mendidik anak-anak, bukan masalah untuk pamer. Kalau untuk pamer mungkin kita yang paling kecil pengusaha-pengusaha di tingkat kabupaten. Ini motivasi kita, rekan-rekan pengusaha. Kita bisa usaha/bisnis dimana-mana, tapi yang penting adalah aset. Maka mendidik anak, semampunya saya, agar anak-anak saya termotivasi. Dengan sekolah itu besok mau jadi apa, dan yang terpenting itu didikan dalam rumah tangga sendiri," pungkas Carik. (aa)

#NurChamim

(Foto: hadiah ulang tahun mobil Rubicon, Alphar dan HRV)

Komentar