Secara Aklamasi, Bunari Resmi Terpilih Ketua DPD PPNI Kabupaten Pati

(Foto: Bunari saat dilantik oleh ketua DPW PPNI Jateng Kurnia Yuliastuti usai terpilih sebagai ketua DPD PPNI Kabupaten Pati di Hotel New Merdeka Pati, Minggu 27 Feb 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Bunari terpilih ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pati periode 2022-2027.

Pria asal Desa Gajian Kecamatan  Gunungwungkal Kabupaten Pati ini terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan 10 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) pada Musyawarah Daerah (Musda) X DPD PPNI Kabupaten Pati yang digelar di Hotel New Merdeka, Minggu (27/2/22).

Usai terpilih, Bunari langsung dilantik oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Jawa Tengah Kurnia Yuliastuti, SKep, Ners MKep dengan disaksikan oleh anggota DPR RI Edy Wuryanto Komisi IX dan peserta Musda.

Bunari mengatakan, setelah terpilih dan dilantik sebagai ketua DPD PPNI Pati agenda program pertama yang akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi Pengurus organisasi.

"Alhamdulillah pelaksanaan Musda sudah selesai, dengan amanat yang diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi  ini. Program awal yang akan saya lakukan adalah konsolidasi organisasi," kata Bunari.

Musyawarah Daerah X DPD PPNI Kabupaten Pati dibuka secara langsung oleh Bupati Pati Haryanto. Bupati berharap perawat untuk solid dan dapat membantu tugas Pemerintah dalam bidang kesehatan.

"Diantara perawat harus ada soliditas, dan ada yang lebih penting dan besar lagi dalam rangka membantu tugas Pemerintah dalam bidang layanan kesehatan," pungkas Haryanto. (aa)

#Bunari

Komentar