Siswi SMP Muhi Pati Raih Medali Emas Tingkat Nasional Olimpiade Sains Siswa Indonesia 2022

(Foto: siswi SMP Muhammadiyah 1 Pati Atha Rizky Aulia)

Kabarpatigo.com - Siswi SMP Muhammadiyah 1 Pati atas nama Atha Rizky Aulia meraih medali emas Tingkat Nasional Mata Pelajaran IPS Olimpiade Sains Siswa Indonesia tahun 2022 secara online, Senin (21/2/22).

Dalam Olimpiade Sains Siswa Indonesia tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Jenius Competition, siswi SMP Muhammadiyah 1 Pati berhasil meraih prestasi membanggakan.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pati, Lintal Muna, M.Ag merasa bangga dan mengapresiasi atas raihan yang dicapai Atha Rizky Aulia yang mampu mendapatkan medali emas tingkat Nasional mapel IPS Olimpiade Sains Siswa Indonesia tahun 2022.

"Kami selaku kepala sekolah merasa bangga, senang, dan bahagia dari salah satu anak kami Atha Rizky Aulia kelas 8 meraih medali emas Tingkat Nasional Mata Pelajaran IPS Olimpiade Sains Siswa Indonesia tahun 2022," kata Lintal Muna.

Lintal Muna berharap prestasi ini dapat menginspirasi kepada siswa lain dan juga kepada sekolah-sekolah swasta terutama sekolah di bawah naungan Muhammadiyah Pati.

"Semoga ini menginspirasi teman-temannya yang ada di sekitarnya dan juga menginspirasi sekolah swasta dan negeri," tutupnya. (aa)

#LintalMuna

Komentar