Hatrick Ali Koroy Bawa Persipa Puncaki Klasemen Sementara Grup CC

(Foto: Ali Koroy pemain Persipa Pati, Persipaofficial IG)

Kabarpatigo.com - Hasil Liga 3 Nasional hari ini antara Persipa Pati vs Farmel FC berakhir dengan skor telak 6-3 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Rabu (9/3/22).

Ini memberikan kekalahan pertama Farmel FC di putaran nasional Liga 3 sekaligus membuat persaingan di klasemen Liga 3 Indonesia Grup CC semakin sengit.

Persipa yang dalam laga pembuka 16 besar Liga 3 Nasional hanya imbang 1-1 melawan Putra Delta Sidoarjo, mengamuk lawan Farmel FC.

Tim berjuluk Laskar Saridin memimpin 1-0 di babak pertama berkat gol Ali Koroy (29'). Ini dilanjutkan dengan 5 gol tambahan dalam 45 menit kedua.

Ali Koroy mencetak 2 gol lagi sehingga ia membukukan hattrick pertama di babak 16 besar Liga 3 Indonesia 2022. Sekaligus membawa Persipa puncaki klasemen sementara grup CC.

Sementara itu, Fendy Ninggar mengemas 2 gol, dan Faris Y. Suaib turut dalam pesta kemenangan perdana Persipa di Grup CC.

Bagi Farmel FC, kekalahan ini membuat mereka turun peringkat di klasemen Grup CC.

Namun, tim berjuluk Jawara Rajawali Merah setidaknya sudah mengoleksi 3 poin, hasil kemenangan 3-0 atas Persikota.

Laga penentuan bagi Farmel FC adalah ketika melawan Putra Delta Sidoarjo pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Di laga lain, Persikota menjadi tim pertama yang pasti tersingkir dari persaingan ke Liga 2 musim depan.

Saat menghadapi Putra Delta Sidoarjo, tim ini kalah 1-3. Otomatis, Persikota (0 poin) tidak mungkin menyalip Persipa dan Putra Delta Sidoarjo yang sudah punya 4 angka. Pasalnya, laga tersisa 1 partai saja. (tirto.id)

#PersipaPati

(Foto: Nobar PERSIPA vs Farmel FC)

Komentar