Meningkatkan Mobilitas Distribusi, Madu Gana Kerja Sama dengan Perusahaan Otomotif Zirang Izusu

(Foto: Owner Madu Gana Nur Chamim bersama Direktur Zirang Izusu Cendrawasih Semarang Ignatius Tjipto Budiman saat dalam acara Customer Gathering di Hotel KHAS Semarang, Selasa 22 Feb 2022)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Zirang Izusu Cendrawasih Semarang bekerja sama dengan produk UMKM Madu Gana. Kerja sama ini dimaksud untuk mendukung bangkitkan ekonomi di tengah pandemi.

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak tahun 2020 memberikan dampak yang serius bagi industri dan usaha. Meski begitu Izusu masih konsisten berjalan hingga saat ini.

Hal ini membuat harapan dan peluang bisnis di masa depan semakin terbuka. Harapan ini yang melandasi Zirang Izusu untuk mendorong bangkitnya ekonomi Indonesia, salah satunya mendukung UMKM Madu Gana.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui kerja sama antara Zirang Izusu Jalan Cendrawasih Semarang dengan UMKM Madu Gana dari Kabupaten Pati pada acara Customer Gathering yang dilaksanakan di Hotel KHAS Semarang, Selasa (22/2/22).

Diharapkan dengan pertemuan ini dapat memajukan bisnis dan ekonomi di Indonesia, nantinya produk Izusu digunakan untuk membantu distribusi Madu Gana, selain itu produk Izusu juga sudah memenuhi standar Emisi Euro 4.

"Secara general bahwa kita sangat mendukung UMKM, didukung Madu berharap kita hingga di depan. Kita berharap ekonomi di Indonesia juga bisa maju, bersama itu tentu mencapai kemajuan bangsa secara ekonomi. Ini memang awal dari kita. Kita akan komitmen untuk mendukung UMKM dari lebih besar sebagai tolak ukur di Indonesia," kata Ignatius Tjipto Budiman Direktur Zirang Izusu Jl. Cendrawasih Semarang.

"Harapannya kita akan bahwa UMKM-UMKM ini menjadi mitra bisnis kita yang bisa berkembang," imbuhnya.

Sementara itu, kerja sama ini disambut baik Owner Madu Gana Pati Nur Chamim, nantinya Izusu akan mendukung mobilitas distribusi Madu Gana.

Chamim berterima kasih terhadap Zirang Izusu dan berkomitmen menggunakan produk Isuzu, dengan adanya mobilitas yang lancar diharapkan bisa memenuhi permintaan pasar.

"Untuk dengan berjalinnya kita Madu Gana bermitra dengan Izusu, maka ini nantinya untuk mensupport rekan-rekan distributor di kota-kota lain maupun di luar Jawa itu akan segera kami akses dengan mobilitas. Jadi rencana kita bekerja sama dengan Izusu nanti karena kebutuhan kita juga untuk mobilitas Madu Gana juga semakin besar nantinya seperti itu," ungkap Chamim.

Dengan adanya pertemuan itu Nur Chamim selaku pelaku UMKM yang ingin membangkitkan ekonomi Desa di Pati, ia mengucapkan rasa terima kasih karena bisa dapat kerja sama dengan perusahaan di bidang Otomotif.

"Saya sangat berterima kasih kepada Direktur tadi yang welcome dengan Madu Gana. Begitu juga dari Madu Gana sendiri nanti untuk memobilitas tetap komitmen pakai produk dari Zirang sendiri dari Izusu. Begitu juga dari karyawan maupun rekan-rekan Zirang juga akan menggunakan produk dalam menjaga kesehatannya di Madu Gana,' ucapnya.

Di acara Customer Gathering dengan tema "Move Forward and Grow Together" ini dihadiri para stakeholder Zirang Izusu dan dimeriahkan Games dan Live Music, meski demikian acara tetap menerapkan protokol kesehatan. (red)

#NurChamim

Komentar