Muhammadiyah Cabang Pati Kota Gelar Kajian Bulanan untuk Warga Muhammadiyah Pati Kota dan Sekitarnya

(Foto: Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pati Kota Ahmad Dahlan)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertepatan dengan dekatnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pati Kota menggelar Kajian Bulanan untuk warga Muhammadiyah Pati Kota dan sekitarnya.

Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Kajian Bulanan ini diselenggarakan di aula SMP Muhammadiyah 1 Pati yang berlokasi di Jl. RA. Kartini no 14 Pati pada hari Senin (28/3/22) sore.

Untuk menyatukan visi misi warga Muhammadiyah dalam berdakwah, ketua Panitia Kajian Bulanan, Dedi Damhudi optimis dengan pengajian seperti ini kekuatan dan kekompakan warga Muhammadiyah makin kuat.

"Tujuan diadakannya kajian ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan syiar dakwah agama Islam," terang Dedi.

Kajian Bulanan ini merupakan program dari PCM Pati Kota yang direncanakan setiap tiga bulan sekali. Hal ini sebagaimana disampaikan ketua PCM Pati Kota Ahmad Dahlan saat memberikan sambutan.

"Program pengajian seperti ini akan dilaksanakan tiga bulan sekali," kata Ahmad Dahlan.

Ahmad Dahlan menyampaikan keunggulan dan kehebatan pergerakan persyarikatan Muhammadiyah, menurutnya Muhammadiyah hebat karena dasar pemikirannya berdasarkan Al-Qur'an dan As Sunnah.

"Dakwah pengajian seperti ini harus dikembangkan, Muhammadiyah itu hebat, karena dasar pemikiran Muhammadiyah itu Al-Qur'an dan As Sunnah, sampai kapanpun gerakan Muhammadiyah apa yang dicontohkan oleh nabi Muhammad SAW," imbuhnya.

Dalam Kajian Bulanan kali ini diisi oleh Ustadz Agus Salam, beliau adalah salah satu unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati. (red)

#MuhammadiyahPati

(Foto: Kajian Bulanan Muhammadiyah Pati Kota)

Komentar

Posting Komentar