Selain Bagi-Bagi Takjil, Golkar Pati Gelar Bukber, Doa Bersama, dan Shalat Tarawih

(Foto: ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati saat memberikan sambutan kepada seluruh pengurus di aula DPD Golkar Pati, Minggu 10 Apr 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan seluruh jajaran pimpinan dan pengurus, Minggu (10/4/22).

Sebelum Bukber terlebih dahulu Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Pati mengadakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintasi di depan kantor DPD Golkar Pati.

Acara Buka Bersama sendiri dilaksanakan di aula DPD Golkar Pati dan dihadiri langsung ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati, seluruh pengurus, serta anggota Fraksi.

(Foto: ketua DPD Partai Golkar Pati bersama KPPG berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintasi Jalan depan kantor DPD Golkar Pati)

Endah Sri Wahyuningati dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi dan pesan kepada seluruh pengurus untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Saya berharap kita selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dalam memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang," pesan Mbak Ning sapaan akrab dari Endah Sri Wahyuningati.

Untuk menjaga kesehatan dan kekompakan kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Pati yang dikomandoi Mbak Ning, acara Bukber diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan shalat Tarawih di aula DPD Golkar Pati. (aa)

#EndahSriWahyuningati

(Foto: Golkar Pati Gelar Buka Bersama)

Komentar