Perhelatan Piala Presiden 2022, Dokter Cantik Tim PSIS Semarang Curi Perhatian Warganet

(Foto: Dokter cantik PSIS Mufidah Rizqiyah Husna dan Taise Marukawa)

Kabarpatigo.com - Bukan cuma kemenangan telak yang bikin kiprah PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 menjadi sorotan, tetapi salah satu tenaga medis mereka, Mufidah, juga turut mencuri perhatian.

PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 pada Senin (13/6/22) di Stadion Manahan, Solo.

Di balik kemenangan itu, dokter dari tim Laskar Mahesa Jenar menjadi sorotan karena aksinya.

Dokter tim mereka yang bernama Mufidah menjadi sorotan. Sebab, ia sangat cekatan memberi penanganan untuk para pemain yang cedera.

Misalnya ketika dokter Mufidah masuk bersama fisioterapis untuk memberikan penangan untuk Rachmat Hidayat yang terkapar jelang berakhirnya pertandingan.

Saat masuk ke lapangan maupun memberi perawatan, sosoknya terus mendapat sambutan meriah dari suporter PSIS Semarang yang hadir langsung di Stadion Manahan, Solo.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah untuk hari ini. Perjalanan masih panjang. Bismillah yoh iso yoh," kata Dokter Mufidah dalam keterangan captionnya di akun @pipitamory.

Ternyata sebelum mencuri perhatian di laga PSIS melawan Persita, sosok Mufidah sudah menjadi perbincangan para suporter PSIS.

Hal tersebut tak terlepas dr usai wanita cantik itu resmi diperkenalkan sebagai dokter tim Mahesa Jenar, pada Senin (6/5/22).

"Malam ini turut diperkenalkan dokter tim baru PSIS Semarang yaitu Dokter Mufidah @pipitamory untuk mendampingi tim selama kompetisi musim ini," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dengan bergabungnya Dokter Mufidah, PSIS Semarang berharap para pemainnya selama kompetisi musim depan kondisi dan kesehatannya terjaga.

Sejauh ini performa PSIS Semarang pun menjanjikan. Pemain-pemain baru mereka seperti Carlos Fortes hingga Taisei Marukawa mampu menunjukkan kualitas mereka.

Berikut profil dari dokter Mufidah dari  PSIS Semarang:

Nama lengkap : Mufida Rizqiyani Husna.

Panggilan : Pipit

Tempat tanggal lahir : Kendal, 25 Oktober 1996.

Almamater: Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Karir : Dokter tim PSIS Semarang

Instagram : @pipitamory

#PSIS #MufidaRizqiyaniHusna

Komentar