Golkar Pati Serahkan Bantuan kepada Warga Terkena Banjir Bandang Tunjungrejo

(Foto: Golkar Pati serahkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang Desa Tunjungrejo Margoyoso, Minggu 3 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - MARGOYOSO - Sepekan pasca bencana banjir bandang melanda Desa Tunjungrejo Margoyoso Kabupaten Pati. Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati mendatangi lokasi bencana.

Rombongan pengurus Partai Golkar Kabupaten Pati tiba di lokasi bencana disambut baik oleh warga dan Kepala Desa Tunjungrejo pada hari Minggu (3/7/22) siang.

Warga Tunjungrejo tampak sibuk membersihkan rumah dari lumpur, Dan sebagian yang lain warga memperbaiki tanggul yang jebol karena hantaman banjir bandang.

Kehadiran pengurus Golkar Pati di tengah lokasi bencana untuk menyampaikan rasa empati atas bencana yang menimpa Desa Tunjungrejo.

"Kami Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati datang kesini untuk membantu dan mengurangi beban warga yang terkena bencana, semoga bantuan ini lebih bermanfaat," ucap Susanto salah satu wakil Ketua yang ikut dalam rombongan.

Sementara itu Tokoh Masyarakat sekaligusTokoh Golkar Margoyoso, Imam Mas'udi menyambut baik apa yang dilakukan oleh pengurus Golkar Pati, ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Harapan dari semua pengurus Golkar, masyarakat yang terkena dampak musibah ini bisa kembali bangkit ekonominya, maupun kerugian lain akibat banjir, warga dan masyarakat mengucapkan banyak terimaksih atas kunjungan para pengurus DPP Golkar Pati," tutur Mas'udi.

Perlu diketahui, banjir bandang yang melanda Desa Tunjungrejo Margoyoso Kabupaten Pati terjadi pada Senin (27/6/22) sekitar pukul 22.00 WIB diakibatkan jebolnya tanggul yang berada di Desa Tunjungrejo. (aa)

#GolkarPati

(Foto: Golkar Pati Serahkan Bantuan kepada warga terdampak banjir bandang, Minggu 3 Jun 2022)

Komentar