Grand Opening GANG Cafe and Resto, Pengusaha Madu Gana: Kaum Milineal Dapat Tempat Baru untuk Sharing dan Bincang-Bincang

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Ketua ASPRINDO Pati menyanyi bersama dalam acara Grand Opening GANG Cafe and Resto di Jln Gang Monas Pati, Sabtu 10 Des 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di kota Bumi Mina Tani Pati. Adalah GANG Cafe and Resto, tempat nongkrong favorit mengusung tema dengan nuansa out door dan minimalis.

GANG Cafe and Resto merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis, sekaligus GANG Cafe and Resto cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula milineal muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Dalam grand opening GANG Cafe and Resto hadir Owner Madu Gana HM. Nur Chamim yang ikut menyaksikan acara grand opening cafe tersebut. Ia juga menyebutkan suasana nyaman GANG cafe anda resto untuk sharing dan bincang-bincang.

"Dengan dibukanya GANG Cafe and Resto. Maka para kaum millenial dapat tempat baru untuk saling sharing dalam bincang-bincang ide kreatif dalam memajukan usaha-usaha di kota Pati. Mari kita ubah dari Pati kota pensiun menjadi kota usaha," sebut Chamim.

Baca Juga: Karena Bersimpati dan Berempati, Pemdes Sarirejo Salurkan Bantuan untuk Warga Desa Gunungpanti

Suasana grand opening GANG Cafe and Resto meriah dengan dihadiri saudara, sahabat, kolega dan tamu undangan lainnya.

Bahkan acara grand opening makin heboh ketika Pengusaha muda Nur  Chamim ikut berdendang, bernyanyi, dan bergoyang dengan menyumbangkan lagu.

Nur Chamim dalam menyanyikan lagu duet dengan Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro diiringi live music STACATO. Dengan tampilnya dua tokoh ini tamu undangan memberikan apllause kepada keduanya.

(Foto: Owner GANG Cafe and Resto Karina Moudy Widodo)

Pemilik Gang Cafe and Resto, Karina Moudy Widodo mengatakan cafe ini dibuka untuk membuka peluang dan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk berkarya.

"Tujuane dibukanya GANG Cafe and Resto ini memberikan lapangan pekerjaan untuk karyawan," terang Karina.

Karina pun menerangkan bahwa menu yang tersedia mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa minuman lainnya serta makanan ringan dan makanan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di sini mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain.

Jadi tak usah ragu dan khawatir untuk datang berkunjung di GANG cafe dan Resto yang beralamat di Gang Monas Desa Plangitan Pati. (aa/kp)

#NurChamim

Komentar