Pasca Manggung di Pati, Kangen Band Bincang-bincang dengan Owner Madu Gana

(Foto: Vokalis Kangen Band Andika Mahesa bersama Owner Madu Gana HM. Nur Chamim di Hotel Safin Pati, Selasa 13 Des 2022)

Kabarpatigo.com - PATI -
Salah satu grup Band papan atas ternama Indonesia, Kangen Band tampil di halaman stadion Joyo Kusumo Pati pada Senin (12/12/22) malam.

Grup band yang digawangi oleh Andika Mahesa ini berjalan meriah dan menyedot ribuan pengunjung di Pati, dan ribuan fans ikut menyayikan lirik yang dibawakan grup Ibu Kota tersebut.

Pasca manggung dan menghibur ribuan fans di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, esoknya Kangen Band dan management njagong dan bincang-bincang bersama Owner Madu Gana, Nur Chamim.

Bertempat di resto Hotel Safin Pati Nur Chamim bersama Kangen Band dan juga dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati Rekso Suhartono bersama dengan Staff Dinporapar lainnya njagong dan bincang-bincang, Selasa (13/12/22).

Baca Juga: Grand Opening GANG Cafe and Resto, Pengusaha Madu Gana: Kaum Milineal Dapat Tempat Baru untuk Sharing dan Bincang-Bincang

Dalam bincang-bincang bersama Kangen Band, Pengusaha Muda ini mengenalkan produk Madu Gana yang ia kelola menjadi produk unggulan UMKM di Kabupaten Pati.

"Wah kebetulan kita ini suka madu, karena madu asli itu tidak dikerubuti semut, ini madu asli ya ?," tanya Andika Mahesa vokalis Kangen Band saat ketemu langsung dengan Owner Madu Gana.

Chamim ketika mendengar langsung pertanyaan dari pentolan Kangen Band yang suka madu, ia secara spontan menjawabnya dengan tegas.

"Ini madu asli dan siap diadu dengan madu lainnya," dan besok saya kirim dua dus, tidak sampai dua hari barang sudah sampai Jakarta," ujar Nur Chamim.

Selama kurang lebih satu jam setengah bincang-bincang bersama Kangen Band dan Management, antara keduanya Owner Madu Gana dan Kangen Band dilanjutkan dengan foto-foto bersama. (aa/kp)

#NurChamim

(Foto: Kangen Band Bersama Owner Madu Gana)

Komentar