Jadi Inspektur Upacara Bendera, Camat Pati Bangga atas Raihan Prestasi SD Muhati

(Foto: Camat Pati Didik Rudiartono saat menjadi inspektur upacara bendera di SD Muhati, Senin 30 Jan 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pelaksanaan upacara bendera Merah Putih hari Senin di SD Muhammadiyah Pati (SD Muhati) dihadiri Camat Pati, Didik Rudiartono, Senin (30/1/23) pagi.

Menjadi Inspektur Upacara Didik Rudiartono di hadapan siswa-siswi SD Muhati memberikan semangat dan motivasi bagaimana menjadi orang sukses dan berprestasi.

Selain memberikan motivasi, Didik juga memberikan paparan kiat-kiat supaya menjadi orang sukses dan menggapai cita-cita.

"Kiat-kiat menjadi orang sukses dan menggapai cita-cita, pertama adalah rajin beribadah, berbakti kepada kedua orang tua di rumah maupun di sekolah serta yang tidak kalah penting adalah harus rajin belajar," tutur Camat.

Baca Juga: Musypimda Digelar, Hiruk Pikuk Pimpinan Muhammadiyah Pati dan Isu Strategis Mulai Diperbincangkan

Pasca upacara Camat Pati mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh siswa SD Muhati dengan memberikan penghargaan kepada 10 siswa dalam lomba Tapak Suci, Karate, dan Panahan.

Beliau juga menyempatkan dan memberikan penghargaan kepada 10 siswa SD Muhati yang berprestasi dalam lomba Tapak Suci, Karate maupun Panahan.

"Camat Pati sangat bangga terhadap prestasi-prestasi SD Muhati terutama terhadap siswa yang bernama Latifa Celestyn yang baru duduk di kelas 3 sudah mampu meraih juara 1 Lomba Karate kategori Komite se Eks. Karisidenan Pati pada tanggal 22 Januari 2023 di Kudus. Dan Ammar Ma'ruf Wicaksono yang telah meraih juara 5 besar lomba Panahan Tingkat Propinsi Jateng pada tgl 28 Januari 2023 di Semarang," ucap Sunarto Kepala Sekolah SD Muhati.

Saat dikonfirmasi atas pelaksanaan upacara bendera Merah Putih hari Senin di lingkungan SD Muhati, Kepala sekolah ingin memperkenalkan kepada seluruh siswa tentang pemerintahan di tingkat kecamatan

"Mengenalkan pemerintahan di tingkat Kecamatan, memberikan motifasi kepada siswa-siswi SD Muhati supaya menjadi anak yang sukses dunia akhirat," pungkasnya. (aa)

#SDMuhati

Komentar