Hadiri Pesona Pentas Seni Pelajar di Jollong, Pj Bupati Pati: Branding Jollong Sampai Tingkat Nasional

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama peserta pelajar dalam acara Pesona Pentas Seni Pelajar di Jollong Gembong, Sabtu 25 Feb 2023)

Kabarpatigo.com - GEMBONG - Bertempat di Objek Wisata Jollong, Kecamatan Gembong, Pj Bupati Pati menghadiri dan menyaksikan acara Pesona Pentas Seni Pelajar dalam rangka sosialisasi destinasi wisata lokal Pati dan pelestarian seni tradisional daerah, Sabtu (25/2/23).

Dalam acara ini turut hadir juga Pj Bupati Pati, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng, Sekretaris Disdikbud Kabupaten Pati, PT Perkebunan Nusantara IX Kebun Jollong, para OPD, dan stakeholder terkait.

Kegiatan ini juga sebagai wujud dari kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati serta PT Perkebunan Nusantara IX Kebun Jollong.

Baca Juga: Berbicara Organisasi Kemasyarakatan, Supriyanto: Selain sebagai Kontrol Sosial, Ormas juga Mempunyai Fungsi Kontrol Demokrasi

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk membranding potensi yang ada di kawasan Jollong.

"Covid 19 yang sudah melandai, saatnya kita bangkit lebih cepat dan semoga kedepannya Jollong lebih bagus lagi serta dapat terpublikasi di tingkat nasional," harap Pj Bupati Pati.

Pj Bupati Pati sangat mengapresiasi adanya kerjasama yang diselenggarakan, karena sangat bermanfaat untuk mengenalkan potensi wisata dan seni yang ada di Kabupaten Pati kepada masyarakat luas.

"Tak hanya itu, suguhan dan penampilan dari adik-adik pelajar Pati seperti tarian tradisional daerah, pencak silat, karawitan, barongan dan lain-lain turut memeriahkan acara ini," pungkas Henggar. (red)

#WisataJollong #Patiwisata

Komentar