MD KAHMI Pati Gelar Rakerda, Ini Agenda yang Dibahasnya

(Foto: Acara Rapat Kerja Daerah MD KAHMI Pati di Gang Cafe and Resto Pati, Sabtu 4 Feb 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pati menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gang Cafe and Resto, Sabtu (4/2/23).

Maksud dan tujuan digelarnya Rakerda selain menyusun agenda dan program kerja MD KAHMI periode 2019-2024 adalah silaturahmi antar kader dan pengurus.

"Selain mengungkapkan nostalgia antar kader dan pengurus,
Dalam Rakerda ini ada dua agenda yakni penguatan internal HMI, KAHMI Pati, dan peran serta kontribusi KAHMI untuk Kabupaten Pati," kata Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Pati, Bogi Yulistanto.

Baca Juga: Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati Dikukuhkan Pj Bupati Pati

Sementara agenda peran dan kontribusi KAHMI Pati yang dibahas adalah menyusun dan memberikan kontribusi pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Pati.

Kami akan sumbangkan ide gagasan, hal ini sebagai bentuk kontribusi nyata MD KAHMI Pati dalam upaya pembangunan daerah dan untuk kemajuan daerah," sambungnya.

(Foto: Kabarpatigo.com)

Lebih lanjut dirinya mengatakan, nantinya ide pemikiran hasil Rakerda ini akan dituangkan dalam agenda kerja KAHMI Pati kedepan, diantaranya membantu dan mengedukasi masyarakat di bidang sosial, politik, budaya dan ekonomi.

"Dengan branding kaum intelektual dan akademisi, MD KAHMI Pati dengan semampunya ikut peran positif dalam membangun Kabupaten Pati menuju yang lebih baik," pungkasnya. (aa)

(Foto: Rakerda MD KAHMI Pati)

#MDKahmiPati #BogyYulistanto

Komentar