Dikdasmen PDM Pati Melaksanakan Penilaian PKKS di SMK Muhi Pati

(Foto: Tim Penilai PPKKS dari Dikdasmen PDM Pati di SMK Muhammadiyah 1 Pati, Selasa 14 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di SMK Muhammadiyah 1 Pati telah dilaksanakan oleh Tim Penilai internal dari Majelis Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati, Selasa (14/3/23).

PKKS ini dilakukan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas pembelajaran di lingkungan satuan pendidikan di internal persyarikatan Muhammadiyah Pati.

Disamping juga dilakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kepala sekolah yang telah mengemban tugas dan amanah dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Baca Juga: Pj Bupati Pati dalam Rakor Kesehatan Masyarakat Dorong Partisipasi Gerakan Budaya Hidup Bersih dan Sehat

Acara PPKKS dibuka secara langsung oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDM Pati, Drs. Gatot Wijayanto, MPd yang didampingi anggota Dikdasmen PDM Pati.

Dalam sambutannya Gatot Wijayanto menekankan tentang peningkatan kualitas dan kuantitas siswa secara berkala serta dalam hal penataan dan pengelolaan manajemen sekolah yang baik dan terukur.

"Perlu perubahan yang sangat fundamental untuk menciptakan daya tarik dan animo masyarakat hingga mau menyekolahkan putra putrinya ke smk Muhammadiyah 1 Pati," kata Gatot.

Dalam kesempatan lain Rully Feranika selaku Kepala SMK Muhi Pati siap menerima masukan dan kritik yang membangun dalam rangka kemajuan sekolah kedepan.

Acara tersebut juga dihadiri Korbid Dikdasmen PDM Pati, H. Karsiman Rosyid, Sag.,ME, dalam sambutannya beliau juga mendorong sekolah perlu melakukan inovasi dan revitalisasi dalam rangka mewujudkan misi dan visi sekolah di tengah persaingan global yang semakin ketat. (ad/kp)

#SMKMuhammadiyah1Pati

Komentar

Posting Komentar