Kegiatan P5 SMP Muhammadiyah 3 Sukolilo Dibawa Ke View Merbabu

(Foto: Karya Wisata P5 Siswa kelas 7 SMP Muhammadiyah 3 Sukolilo di Merbabu, Rabu 8 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - MAGELANG - Siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Sukolilo Kabupaten Pati, Islamic Full Day School dengan didampingi oleh Bapak/Ibu Guru melaksanakan kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yaitu project pembuatan Kalung Resin dan Packing Kain.

Tidak seperti project umumnya yang banyak dilaksanakan di sekolah, project kali ini  bertempat di Merbabu View yang berada di salah satu wisata di Kabupaten Magelang, Rabu (8/3/23).

Baca juga: Dikdasmen PDM Pati Melaksanakan Penilaian PKKS di SMK Muhi Pati 

Karya Wisata project P5 ini berlangsung selama dua hari 8-9 Maret 2023, menurut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Sukolilo Triyono, S.Pd Karya Wisata ini bertujuan agar siswa mampu melaksanakan project 1 dan 2 dengan baik.

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu siswa kelas VII mampu untuk melaksanakan project 1 dan 2 dengan baik, di mana mereka diberi waktu selama 2 hari untuk menyelesaikan project tersebut," terang Triyono.

(Foto: Kegiatan P 5 SMP Muhammadiyah 3 Sukolilo Kabupaten Pati di Merbabu)

Dengan suguhan pemandangan yang luar biasa indah dan fasilitas mewah, seluruh siswa merasakan senang dan bersemangat untuk mengeluarkan kreativitas yang dimiliki.

"Di Merbabu View, mereka disediakan Glamping berstandar bintang 3, makan dan minum di resto," tutupnya. (red)

#SMPMuhammadiyah3Sukolilo

Komentar

Posting Komentar