Perhutani Pati Bagikan 541 Paket Sembako kepada Dhuafa dan Anak Yatim

(Foto: Perhutani bagikan sembako kepada dhuafa)

Kabarpatigo.com - PATI - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati membagikan paket sembako kepada mitra kerja Perhutani dan kaum dhuafa serta anak yatim piatu di Pati, Senin (17/4/23).

Menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H, Perhutani KPH Pati membagikan paket sembako sebanyak 541 kepada tenaga muat bongkar kayu di TPK, tenaga produksi kayu, tenaga penyadap getah, tenaga persemaian dan kaum dhuafa serta anak yatim.

Paket sembako tersebut dibagikan ke masing-masing daerah oleh pejabat Perhutani setempat atas nama Administratur KPH Pati.

Baca Juga: Kepala DKP dan Direktur RSUD Soewondo Purna Tugas, Pemkab Pati Beri Gelar Pelepasan dan Cindera Mata

Paket sembako berisi bahan kebutuhan pokok berupa beras kemasan, minyak goreng, gula pasir.

Adminitratur KPH Pati Arif Fitri Saputra dengan didampingi oleh Kepala Seksi Keuangan Umum dan IT Poncowati saat memberikan bantuan sembako secara simbolis di TPK Pati Desa Puri, mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat dalam hal ini para tenaga produksi yang selama ini telah menjadi mitra kerja Perhutani.

Dan hal ini merupakan amanah dari Perusahaan yang harus disampaikan. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para pekerja dan keluarganya dan semoga dengan adanya sinergitas antara pekerja dan Perhutani akan membawa kita menuju yang lebih baik,“ jelasnya.

Kusmanto dan Darto selaku tenaga non pegawai di TPK Pati mewakili rekan-rekannya menyampaikan terimakasih atas kepedulian Perhutani kepada para pekerja dikalangan bawah.

Bantuan semacam ini sungguh membantu meringankan kebutuhan disaat harga kebutuhan pokok naik menjelang lebaran dan kami berdoa semoga Perhutani tetap sukses dan dapat menyejahterakan masyarakat kecil seperti kami,“ tuturnya. (Kom-PHT/Pti/Rsw)

Komentar