FORHATI Pati Gelar Halal Bihalal dan Berbagi Sembako

(Foto: MD FORHATI Pati gelar Halal Bihalal di Desa Gembong Kecamatan Gembong, Selasa 16 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - GEMBONG - Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati (MD FORHATI) Kabupaten Pati menggelar acara Halal Bihalal untuk memperkuat kebersamaan antar pengurus.

Acara Halal bihalal ini juga diisi dengan kegiatan sosial, yakni berbagi paket sembako yang diadakan bersama dengan warga Desa Gembong Kecamatan Gembong pada hari Selasa (16/5/23).

Bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan FORHATI Nasional dengan berbagi 5000 paket sembako yang tersebar di wilayah dan kota. Dan FORHATI Pati sebagai penyalur untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga: Pemilu 2024 di Mata Pemuda Kendeng Sukolilo, Slamet Susilo: Saatnya Pemuda Berkiprah

Pembagian paket sembako ini dibagikan secara langsung kepada ibu-ibu binaan dari salah satu pengurus FORHATI Pati yang berada di Desa Gembong Kecamatan Gembong.

Inayah selaku koordinator acara halal bihalal dan bagi-bagi sembako mengatakan kegiatan ini merupakan momentum suasana halal bihalal dan menjalin silaturahmi pengurus FORHATI dan KAHMI Pati.

"selain acara silaturahmi dan halal bihalal teman-teman Forhati dan Kahmi Pati, acara ini juga diadakan bagi-bagi sembako dengan warga sekitar," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pati dan pengurus. (aa)

Komentar