Musywil NA Jatim Usai, Desi Ratna Sari Ketua Terpilih Nasyiatul Aisyiyah Jatim Periode 2022-2026

(Foto: ketua terpilih Nasyiatul Aisyiyah Jatim)

Kabarpatigo.com - GRESIK - Pleno 6 Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-12 Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur telah digelar di Hall Sang Pencerah lantai 8 Gedung I Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) pada Minggu (7/5/23). 

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Ummu Sulaim mengumumkan berita acara yang memuat hasil rapat formatur yang berlangsung pada malam dini harinya, pukul 00.47 WIB. Rapat formatur itu untuk memilih ketua dari sebelas formatur terpilih. 

Hasil rapat formatur itu memutuskan Desi Ratna Sari SH menjadi Ketua PWNA Jatim Periode 2022-2026. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 7 Gedung I Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG).

Baca Juga: Bila Anak Mulai Tertarik Lawan Jenis

Rapat formatur dihadiri dua anggota Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah Nunung dan Rifka, Panitia Pemilihan Musywil Ummu Sulaim (Ketua) dan Fuadah (Sekretaris), dan juga sebelas formatur.

Berita acara ini ditandatangani Panlih, Sulaim dan Fuadah, di Gresik, 7 Mei 2023. Ketua terpilih Desi Ratna Sari, SH berfoto bersama ketua periode sebelumnya Aini Sukriah MPdI di atas panggung. 

Desi Ratna Sari, SH lahir di Jakarta Pusat pada 15 Desember 1989. Desi tinggal di Perumahan Green Flower, Sukomulyo, Lamongan.

Desi Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Lamongan itu bekerja di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Desi lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Lamongan. (*)

Komentar