Ibu Rumah Tangga Asal Desa Bageng Gembong Dapat Hadiah Utama Mobil New Calya

(Foto: pemenang hadiah utama Mobil New Calya Sri Wahyuni didampingi Notaris dan Sahabat JAPREK saat diatas panggung)

Kabarpatigo.com - PATI - Peserta Gowes Sehat HUT Bhayangkara ke 77 dari Dukuh Rubiyah Desa Bageng Kecamatan Gembong tak menyangka mendapat hadiah utama sepeda santai berupa satu unit mobil.

Sri Wahyuni, peserta sepeda santai yang diadakan Polresta Pati beruntung memenangkan undian berhadiah mobil tersebut mengaku gemetaran saat nomor undiannya disebut oleh panitia.

Sambil menggendong anaknya, ia mengaku baru kali ini mengikuti sepeda santai HUT Bhayangkara ke 77 di Polresta Pati dan langsung mendapatkan hadiah mobil.

Perasaannya tak terbendung ketika nomor undiannya terpilih sebagai pemenang mobil new Calya tahun 2023 warna putih dari Polresta Pati.

"Alhmdulillah senang, bingung dan deg-degan," kata Yuni.

Baca Juga: Gowes Sehat HUT Bhayangkara ke 77 Bareng Polresta Pati Diikuti Puluhan Ribu Peserta

Ditanya mobil tersebut akan digunakan atau akan dijual kembali, ia belum mengetahui secara pasti.

"Belum tahu, masih gemeteran, nggak nyangka," paparnya.

Sehingga ketika diwawancarai dari pihak panitia ia meminta kepada temannya dari Sahabat JAPREK untuk mendampingi sampai suaminya tiba di lokasi acara Gowes Sehat Polresta Pati.

Yuni, sehari-hari sibuk sebagai Ibu rumah tangga yang berdomisili di Dukuh Rubiyah Desa Bageng Gembong.

Acara Gowes Sehat memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan Polresta Pati pada Minggu (25/6/23) berlangsung meriah.

Diketahui, Gowes Sehat yang diikuti 20 ribu pesepeda ini bertabur hadiah, mulai dari kipas angin, magic com, kulkas, sepeda gunung, motor, hingga hadiah utama berupa mobil. (aa)

(Foto: Gowes Sehat HUT Bhayangkara ke 77 Polresta Pati)

Komentar