Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Desa Gabus, Rekso Suhartono: Sebagai Promosi Tour Porprov di Pati

(Foto: Kadisporapar Pati Rekso Suhartono dan Anggota DPRD Jateng Supriyanto hadiri Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 2023 di Desa Gabus, Sabtu 8 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - GABUS - Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 2023 Desa Gabus secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati, Rekso Suhartono pada Sabtu (8/7/23) malam.

Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Kadisporapar Kabupaten Pati, Kapolsek Gabus, Danramil Gabus, Kades Gabus, dan hadir pula anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto dari fraksi Partai Golkar.

Baca Juga: Penyerahan Bola oleh Supriyanto Tanda Dibukanya Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Tahun 2023 Desa Gabus

Kadisporapar Pati Rekso Suhartono mengucapkan turnamen ini bisa dijadikan sebagai promosi Tour Porprov di Pati yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus.

"Di Pati akan diadakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Agustus. Dengan acara turnamen ini bisa mempromosikan Kabupaten Pati Tour Porprov," kata Rekso saat memberikan sambutan Turnamen Damarjati Cup 4 di lapangan Desa Gabus.

Turnamen dalam rangka Haul Nyi Damarjati atau Sedekah Bumi ini bagi Rekso bisa menjadi hiburan olahraga, yang mengakibatkan adanya perputaran perkonomian yang memberikan manfaat sebaik-baiknya bagi masyarakat setempat.

Baca Juga: Ini Regulasi Liga 2 2023/2024: Daftar Tim, Format Kompetisi, dan Aturan Pemain Asing

"Turnamen memperingati Haul Nyi Damarjati, mudah-mudahan ini bisa dapat hiburan olahraga, dan perputaran perkonomian di Desa Gabus yang bisa memberikan manfaat sebaik-baiknya," imbuhnya.

(Foto: suasana turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 2023 Desa Gabus)

Sementara itu Kepala Desa Gabus, Suyadi memberikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan kepada panitia terutama pemuda Gabus yang telah berhasil mengadakan turnamen ini.

"Selamat datang kepada hadirin yang hadir, khususnya Anggota DPRD Jateng Supriyanto dan Kadisporapar Rekso Suhartono. Dan terima kasih untuk segenap panitia Pemuda Gabus yang berhasil, mudah-mudahan turnamen ini memicu prestasi di bidang olahraga Voli," ucap Suyadi.

Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 2023 ini diikuti 8 tim. Selain tim lokal Kabupaten Pati, ada juga tim yang berasal dari luar daerah, seperti Blora, Kudus, Jepara, dan Batang.

Pada pertandingan pembuka mempertemukan tim lokal Asco Winong Pati berhadapan dengan Al Fitroh dari Jepara, pada saat berita ini ditulis pertandingan masih berlangsung.

Pelaksanaan turnamen ini akan berlangsung selama satu Minggu, dan final akan dilangsungkan pada hari Sabtu 15 Juli 2023 yang akan datang. (aa)

Komentar