Viral! Pria di Pati Karaokean Bareng LC Pakai Uang Hasil Ngemis

(Foto: Pria ini siang ngemis di lampu merah Puri berkaraoke bersama LC)

Kabarpatigo.com - PATI - Viral di media sosial video yang menunjukan seorang pengemis di Pati Jawa Tengah, sedang asyik berkaraoke sambil memeluk Pemandu Karaoke atau Lady Champion (LC). 
 
Video berdurasi 24 detik itu diunggah oleh Instagram @patisakpore pada Selasa, 4 Juli 2023.

Dalam video tampak seorang pria berbaju coklat sedang mengemis kepada pengendara yang berhenti di lampu merah pada siang hari. 
 
Video lalu beralih tempat ke sebuah ruang karaoke dengan pencahayaan minim. Di sana, pengemis tersebut tampak bernyanyi sambil memeluk seorang LC. Pada bagian tersebut, video dinarasikan, “setelah lelah bekerja (hiburan dulu).”

Baca Juga: Razia Balap Liar di Jalur Lingkar Selatan, Sat Lantas Polresta Pati Amankan 52 Unit Sepeda Motor

Pada unggahan selanjutnya masih di akun yang sama, terlihat pengemis itu diamankan oleh petugas Satpol PP Pati.

Dia diberikan pembinaan serta hukuman berupa push up dan lari mengelilingi lapangan. 
 
“Lanjutan dari video sebelumnya, terkait pengemis di perempatan Bangjo Puri, sudah diamankan @satpolpp_pati. Diberikan pembinaan, hukuman, dan bonus fisik juga. Kudu dirazia sih ke depannya, gepeng terutama di Bangjo,” tulis @patisakpora.
 
Pengemis tersebut kemudian diketahui bernama Aris Munaji (40), warga Kecamatan Trangkil, Pati, Jawa Tengah. Aris biasanya meminta-minta kepada pengendara di lampu merah kawasan jalan Puri Pati. 
 
Diketahui bahwa ini bukan kali pertama Aris diamankan oleh Satpol PP Pati. Sebelumnya, pengemis itu sudah pernah ditangkap ketika mengemis di lokasi yang sama. 
 
“Pelaku ini sudah dua kali ditangkap, pertama pernah saya peringatan kemarin hari Jumat sudah saya tangkap, dia bilang tidak mengulangi, ternyata ini masih mengulangi meminta-minta di lampu merah Puri,” ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Pati, Djuharianto, Selasa (4/7/23). (red)
 

Komentar

Posting Komentar