Lama Tertidur, Akhirnya AMPI Bangkit dan Siap Berkarya di Wilayah Pati dan Rembang

(Foto: Ketua DPD AMPI Jateng Bondan Sejiwan Bomo Aji memberikan semangat kepada peserta Musda AMPI di Aula DPD Partai Golkar Pati, Minggu 6 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka melanjutkan estafeta kepemimpinan. Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Pati menggelar Musyawarah Daerah.

Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Jl. P. Diponegoro no 35 Pati diikuti oleh pengurus DPD AMPI Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang pada Minggu (6/8/23).

Hadir dalam agenlnda Musda tersebut diantaranya ketua DPD AMPI Provinsi Jateng Bondan Sejiwan Bomo Aji, Sekretaris DPD AMPI Jateng Moh. Syaifudin, Bendahara AMPI Jateng Supriyanto, serta rombongan pengurus DPD AMPI Jateng.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati menyambut baik atas terselenggaranya Musda AMPI, menurutnya agenda Musda bisa menjadi wadah untuk konsolidasi organisasi AMPI.

"Agenda Musda hari ini untuk konsolidasi organisasi AMPI. AMPI dibentuk bukan sekadar sebagai organisasi yang tidak ada pengaruhnya namun bisa menjadi pendukung dan pendongkrak kemenangan Partai Golkar," tutur Mbak Ning, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Kepemimpinan Airlangga Hartarto Dapat Dukungan dari Ketua Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pakar

Anggota DPRD Pati ini juga berharap kedepannya AMPI bisa menjadi tonggak kemenangan Partai Golkar di semua wilayah bukan hanya di Pati.

"Semoga AMPI dalam pemilu kedepan menjadi tonggak kemenangan Partai Golkar di Pati dan semua wilayah," imbuhnya.

Sementara itu Bondan Sejiwan Bomo Aji selaku ketua DPD AMPI Provinsi Jateng dalam kesempatan yang sama juga memberikan motivasi kepada anak-anak muda AMPI peserta Musda untuk bangkit dan aktif dalam berorganisasi di kepengurusan AMPI.

"AMPI sudah lama tidur, dan AMPI ikut andil dalam membangun bangsa dan negara. AMPI bangkit hari ini untuk membangkitkan kembali AMPI, sebagai ideologi karya dan kekaryaan, AMPI bisa hidup di tengah bangsa dan negara," ujar Bondan.

Bondan juga optimis kehadiran AMPI di Pati dan Rembang ini tidak lain adalah untuk memberikan semangat dan mengeksiskam Partai Golkar di Pati dan Rembang.

"Hadir dalam agenda Musda AMPI di Pati untuk menyemangati dan mengeksiskam partai Golkar di Pati dan Rembang," tegasnya.

Dalam rangka memeriahkan Musda, panitia mengadakan kegiatan olahraga yang menghibur berupa panco (adu tangan), dengan adanya fasilitas olahraga panco beberapa peserta Musda ikut mengadu kekuatan otot tangannya. (aa)

Komentar