SK Mendagri Diserahkan Gubernur Jateng, Henggar Budi Anggoro Kembali Jabat Pj Bupati Pati

(Foto: Henggar Budi Anggoro menerima SK perpanjangan jabatan sebagai Pj Bupati Pati dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kota Semarang, Senin 21 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Pati periode 2022/2023 berakhir pada 22 Agustus 2022. 

Berkenaan dengan hal ini, Henggar Budi Anggoro kembali diberi mandat untuk memimpin Kabupaten Pati sebagai Pj Bupati Pati periode 2023/2024.

Hal itu tertuang dalam SK Mendagri Nomor 100.2.1.3-3223 Tahun 2023 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Pati Provinsi Jawa Tengah.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Henggar di Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Jalan Gubernur Budiono, Gajahmungkur, Kota Semarang, Senin (21/8/23).

Turut hadir dalam penyerahan SK perpanjangan tersebut Sekda Kabupaten Pati, Asisten Sekda, Kepala Bappeda Kabupaten Pati, Inspektur Daerah Pati, Kepala BKPP Pati, serta para Kepala OPD terkait.

Baca Juga: Hadiri Gebyar Batik Mina Tani, Dinporapar: Tugas Kita Bersama Nguri-Uri Budaya Pati

Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan selamat kepada Pj Bupati Henggar Budi Anggoro. 

Dia berpesan agar Henggar membawa amanah yang telah diberikan ini secara baik, terutama dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Pesan kami tidak pernah berubah, layani masyarakat dengan baik, yang mudah, murah, dan cepat," tegas Ganjar. 

Ganjar juga menyampaikan bahwa masa jabatannya sebagai Gubernur akan berakhir pada 5 September 2023. 

"Tolong, ini momentum perbaikan, Pati sudah baik, tapi tentu ingin jauh lebih baik lagi. Ini kesempatan untuk menata perbaikan-perbaikan pelayanan kepada masyarakat," tandas dia.

Sementara, Henggar Budi Anggoro berterima kasih kepada Gubernur Jawa Gengah Ganjar Pranowo atas amanah yang telah diberikan untuk kembali memimpin Kabupaten Pati.

Henggar menegaskan bahwa ia akan segera menindaklanjuti arahan Gubernur Jawa Tengah terkait perbaikan pelayanan kepada masyarakat Pati.

"Tentu kami ucapkan terima kasih atas amanah ini. Sesuai arahan Gubernur Ganjar Pranowo, kami bersama seluruh jajaran Pemkab Pati akan melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sektor, utamanya yang terkait pelayanan kepada masyarakat," tegas dia. (tribunjateng.com)

Komentar