Posko Pemenangan Prabowo di Pati Diresmikan Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo

(Foto: Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo saat memotong tumpeng peresmian Posko Pemenangan Prabowo Subianto di Pati, Minggu 10 Sep 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Relawan Prabowo Subianto di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mendirikan posko pemenangan bacapres Prabowo Subianto dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Posko yang terletak di jalan Pangeran Diponegoro, Pati, Jawa Tengah, ini nantinya difungsikan untuk pusat informasi bagi para relawan dan tempat untuk berkoordinasi menyusun strategi pemenangan Prabowo di Pati.

Peresmian posko pemenangan Prabowo Subianto ini dilakukan langsung oleh mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008 – 2013, Letjend TNI Purn. Bibit Waluyo, pada Minggu (10/9/23).

Usai memotong tumpeng, Bibit Waluyo menyerahkan nasi sepiring dan potongan kepala serta kaki ayam, sebagai simbol jalannya relawan di posko pemenangan.

Dengan hadirnya posko pemenangan ini, konsolidasi relawan bisa terpusat dan bekerja lebih keras lagi. Humas relawan Loyalis Prabowo Pati (LPP) Suyitno mengatakan, posko ini nantinya difungsikan untuk pusat informasi bagi para relawan dan tempat untuk berkoordinasi menentukan arah strategi pemenangan Prabowo di Pati.

Relawan yang hadir disini ini meresmikan posko yang dimana nantinya relawan ini bisa berkoordinasi, mencari informasi bagaimana menyusun strategi pemenangan Prabowo di Kabupaten Pati,” ujar Suyitno.

Baca Juga: Ratusan Pecinta Motor Trail Ikuti Trabas Kamtibmas Bareng Kapolda Jateng di Wisata Agro Jollong

Relawan Loyalis Prabowo Pati kata Suyitno, optimis perolehan suara Prabowo Subianto di wilayah Pati yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng atau lumbung suara PDIP bisa mencapai 55 persen.

Kami menargetkan meskipun di Pati image masyarakat yang selama ini sebagai kandang banteng, akan tetapi kami sangat optimis mencapai target 55 persen untuk bapak Prabowo,” katanya.

Sementara itu, mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008 – 2013, yang juga Dewan Pembina Relawan Prabowo, Letnan Jenderal TNI Purn. Bibit Waluyo, optimis Prabowo bisa menang pada Pemilu 2024.

Jawa Tengah pasti kemenangan di tangan pak Prabowo,” ungkap dia.

Menurut Bibit, peluang Prabowo menjadi Presiden RI hanya di Pemilu 2024 mendatang. Ia pun mengajak seluruh relawan dan partai koalisi untuk memenangkan ketua umum Partai Gerindra tersebut.

“Dengan segala daya kekuatan yang ada kita konsentrasikan untuk kemenangan pak Prabowo melalui partai Gerindra sebagai ujung tombaknya kita dibantu oleh kawan kawan koalisi yang sampai hari ini masih bergabung dengan Gerindra. Diperkuat oleh kawan kawan relawan berbagai bentuk dan jenis diseluruh Provinsi Jawa Tengah, tapi target relawan harus terpenuhi guna kelak digunakan di TPS-TPS,” pungkasnya. (tvonenews.com)

Komentar