Berhadiah Sepeda dan Handphone, Karang Taruna Kosmos Sidokerto Adakan Lomba Mancing di Embung

(Foto: ketua Karang Taruna Kosmos Desa Sidokerto, Dono 'kaos biru)

Kabarpatigo.com - PATI - Sebanyak ratusan Mancing Mania mengikuti lomba mancing yang dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Kosmos Desa Sidokerto Kecamatan Pati.

Lomba mancing yang diikuti oleh para mancing mania Pati Kota dan sekitarnya ini diadakan di Embung Sidokerto yang terletak di belakang atau barat SMP Negeri 6 Pati pada hari Minggu (8/10/23) pagi.

Ketua Karang Taruna Kosmos Desa Sidokerto Dono menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta lomba mancing mania yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba.

"Selamat datang di Embung Sidokerto para teman-teman Mancing Mania yang hadir dan mengikuti kegiatan Lomba Mancing, saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya," kata Dono.

Baca Juga: Dinporapar Pati Adakan Jambore Pokdarwis Yang Pertama

Diadakannya lomba mancing ini atas ide dan masukan dari teman-teman pengurus Karang Taruna Kosmos Desa Sidokerto.

"Karena ikan yang berada di Embung sudah lama dan besar-besar, maka ide untuk diadakannya lomba mancing terlaksana. Kegiatan ini sekaligus untuk mengurangi ikan yang ada di Embung," sambungnya.

Dalam pelaksanaan lomba mancing ini, panitia telah menyiapkan puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda dan handphone.

Warga masyarakat Desa Sidokerto cukup antusias menyambut adanya lomba mancing, hal ini dibuktikan banyaknya warga Sidokerto dan sekitarnya dalam menyaksikan lomba mancing walaupun dalam suasana terik matahari.

Dan tidak ketinggalan para pedagang turut serta meramaikan pelaksanaan lomba mancing yang berada di area Embung Sidokerto yang dibangun pada tahun 2017 tersebut. (aa)

(Foto: Mancing Bersama di Embung Sidokerto Pati, Minggu 8 Okt 2023)

Komentar