Target Menang 50 % Lebih, Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karanganyar Gelar Rapat Koordinasi

(Foto: Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karanganyar gelar rapat koordinasi di kantor DPC Gerindra Kabupaten Karanganyar, Sabtu 28 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - KARANGANYAR - Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karanganyar mentargetkan memperoleh 50 persen suara lebih untuk Bacapres-Bacawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Hal tersebut dilontarkan oleh Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju Karanganyar usai rapat koordinasi pimpinan parpol di Kantor DPC Gerindra Karanganyar pada Sabtu (28/10/23) siang.

Baca Juga: Ketum GOPro Berkunjung ke Sumut, GOPro Sumut: Pastikan Pasangan Prabowo - Gibran Unggul Di Sumut

Dalam kesempatan tersebut, selain koordinasi juga dibentuk struktur tim pemenangan dengan Ketua Ilyas Akbar Almadani yang merupakan Ketua DPD Golkar Karanganyar, Sekretaris, Adhe Eliana yang juga selaku Ketua DPC Gerindra Karanganyar dan Bendahara, Tri Haryadi yang merupakan Ketua DPC Demokrat Karanganyar.

Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju, Adhe Eliana menyampaikan, koordinasi kali ini sekaligus menyatukan tekad serta visi dan misi dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Sejumlah Pengasuh Ponpes di Pati, Ini Alasannya!

Dalam koordinasi kali ini dihadiri pimpinan parpol yang tergabung dalam koalisi baik itu dari Gerindra, Golkar, Demokrat, Gelora, PSI, PAN, Garuda dan PBB.

Semua pimpinan parpol (Koalisi Indonesia Maju Karanganyar) hadir untuk menyatukan tekad, visi-misi juga menyatukan nafas kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan hari ini dibentuk tim pemenangan,” katanya dilansir dari Tribunjateng.com Sabtu sore.

Dia menuturkan, pembentukan struktur tim pemenangan sesuai dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Karanganyar.

Setelah ini tim akan melakukan konsolidasi untuk memaksimalkan peroleh suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Karanganyar.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani menegaskan para caleg di masing-masing parpol yang tergabung dalam koalisi wajib untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

Apabila ada yang tidak mengkampanyekan, lanjutnya, tentu akan dikenakan sanksi. “Semua segmen kita garap, target kita menang lebih dari 50 persen suara,” ucapnya. (trbunejateng.com)

Komentar