Gibran Menjadi Magnet Masyarakat dan Kaum Milineal di Jawa Tengah

(Foto: Konsolidasi Partai Gerindra Pati untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Gedung Haji Pati Rabu 15 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Ratusan kader berlambang garuda di Kabupaten Pati tampak kompak menyuarakan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Kehadiran putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, membuat Partai Gerindra Jawa Tengah lebih percaya diri.

Kondisi ini membuat mesin partai dan Koalisi Indonesia Maju yang mendukung Prabowo-Gibran lebih baik dari pada saat pemilu 2019 lalu.

Mereka yakin, pasangan Prabowo-gibran bisa memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

Baca Juga: Jusuf Kalla akan Pilih Pemimpin yang Mencintai Masjid

Optimisme itu diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sudaryono saat menghadiri konsolidasi tersebut.

Kami meyakini Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. Maka dari itu, mari kita bekerja dengan maksimal untuk menggerakan mesin partai agar harapan itu terwujud,” ungkap Sudaryono.

Baca Juga: Imbas Perbaikan Jalan, Jalur Pantura Pati-Rembang Macet Parah

Jawa Tengah merupakan daerah yang penting untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Bila menang di Jawa Tengah maka kemenangan di tingkat nasional bakal terbuka lebar,” tegas Sudaryono.

Selain itu, faktor Gibran juga menambah mesin koalisi Indonesia Maju semakin panas. Kehadiran Gibran dinilai bisa menjadi magnet bagi masyarakat Jawa Tengah dan kaum milineal.

Kami sangat yakin, Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilu 2024 dalam satu putaran,” pungkas Sudaryono. (infojateng)

Komentar