PCM Tlogowungu Sukses Adakan Kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka Meriahkan Milad Muhammadiyah ke 111

(Foto: acara Jalan Sehat Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tlogowungu di halaman Masjid At Taqwa Desa Wonorejo Tlogowungu, Minggu 26 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - TLOGOWUNGU - Dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 111, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Tlogowungu adakan berbagai macam kegiatan.

Kegiatan menyambut dan memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 111 di lingkungan Muhammadiyah Tlogowungu diantaranya Tabligh Akbar, Jalan Sehat, Pengobatan Gratis 111 dan Aksi Donasi Bela Palestina.

Baca Juga: Camat Tlogowungu Resmikan Taman Pustaka "Al Arqam" Milik Pimpinan Cabang Aisyiyah Tlogowungu

Sebagai kegiatan puncak kemeriahan Milad, Jalan Sehat merupakan kegiatan puncak yang dibarengi dengan kegiatan pengobatan gratis dan aksi bela Palestina,

Baca Juga: Ribuan Peserta Ikuti Sport Tourism Pati Run 2023

Acara Jalan Sehat dibuka untuk umum seluruh masyarakat sekitar dengan ratusan doorprize hingga puluhan juta rupiah ini dipusatkan di halaman masjid At Taqwa Desa Wonorejo Tlogowungu, Minggu (26/11/23)

Baca Juga: Bertemakan "khtiar Guru Muhammadiyah Wujudkan Pendidikan Unggul Berkemajuan", FGM Pati Apel HGN Tahun 2023

Kegiatan Jalan Sehat dibuka langsung oleh Camat Tlogowungu Tony Romas Indriarsa, S.STP.,M.M dihadiri juga Kapolsek Iptu Mujahid, SH, Kepala Desa Wonorejo Suyikno, S.E Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati Agus Salam M.Pd dan turut hadir juga jajaran Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati.

Ketua panitia Ahmad Syarif mengungkapkan "syukur alhamdulillah agenda Milad berjalan dengan lancar, mulai dari tabligh akbar jalan sehat, pengobatan gratis dan aksi donasi Palestina.

(Foto: suasana Jalan Sehat warga Muhammadiyah Tlogowungu)

Agenda puncak Milad Jalan Sehat yang kami adakan ini tidak terduga pesertanya melebihi target, panitia menyiapkan kupon menarik yang berjumlah 1.111

Selain agenda jalan sehat, Toni juga meresmikan TPA, Taman Pustaka Aisyiyah yang bisa digunakan untuk taman bacaan dan pelatihan soft skill secara terbuka untuk masyarakat umum.

Berbagai hadiah dari yang sederhana sampai yang luar biasa. Seperti minyak goreng, beras, kerudung, gamis, baju muslim, teko, rak piring, teflon, kompor gas, kipas angin blender dan sepeda gunung.

"Kegiatan semacam ini kami adakan untuk menggairahkan semangat dan antusiasme seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah. Semoga dengan konsep dakwah yang menggembirakan bisa menjaga silaturrahim dan kekeluargaan yang harmonis antar warga Muhammadiyah dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka Menegakkan dan Menjunjung Tinggi Agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar benarnya," demikian tutur ketua panitia yang lebih akrab dengan sapaan Pak Syarif. (aa)

Komentar