Hadapi Pileg 2024, Kamari Optimis Partai Golkar Pati Dapil V akan ada Kursinya

(Foto: Caleg DPRD Pati dari Partai Golkar, HM Kamari)

Kabarpatigo.com - GABUS - Salah satu kontestan pemilu legislatif 2024 mendatang adalah Drs. H. Kamari Caleg Partai Golkar mengaku siap berkomitmen dengan menjalin sinergi dengan semua elemen masyarakat.

Kamari Caleg nomor urut 1 Partai Golkar dapil 5 Pati yang bertagline Golkar Menang Rakyat Sejahtera tentunya berprinsip dalam kontestasi pileg 2024 mendatang dirinya menyatakan siap dalam kondisi apapun.

Baca Juga: Presiden Jokowi Gunakan Dasi Kuning, Golkar Beri Tanggapan

"Insyaallah langkah saya dari awal sudah diniati sejak awal. Majunya menjadi caleg atas ijin keluarga yang ikhlas atas pencalegan atau berkecimpung di Partai Golkar," kata Kamari.

Baca Juga: Sebanyak 120 Ton Ikan Dibagi-bagikan Nelayan Pati di Simpang Lima

Dalam kesempatan yang sama saat bertemu dengan tim pemenangan, Kamari menegaskan kepada tim untuk tidak ragu-ragu mendukung dirinya, dirinya maju caleg di Pileg 2024 serius dan tidak setengah-setengah.

Baca Juga: Bertemu Warga, Caleg DPRD Pati Partai Golkar Kamari Sosialisasikan Tata Cara Mencoblos

"Saya maju caleg sudah saya siapkan serius dan tidak setengah-setengah. Maka saya meminta kepada tim untuk tidak ragu-ragu dalam membantu dan mensukseskan pencalegan saya," tegas Kamari saat ditemui di sela-sela acara sosialisasi bersama warga Plumbungan Gabus, Minggu (17/12/23).

Sebagai mantan guru (ASN) selama 32 tahun di Kabupaten Pati, ia mengaku jika alasannya ikut masuk menjadi kontestan pileg dari Partai Golkar Dapil 5 Pati, ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya.

"Jika saya terpilih menjadi legislatif, saya tidak akan jualan aspirasi, dan saya akan mementingkan kepentingan masyarakat," tegasnya.

Dengan rasa yakin dan optimis, ketua Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTR) Kabupaten Pati ini, mengaku dapil V yang meliputi Gabus, Tambakromo, Kayen, dan Sukolilo pada Pileg 2024 mendatang akan mendapatkan kursi legislatif.

"Insyallah Partai Golkar di dapil 5 ada satu kursi, dan kursi itu milik saya H. Kamari," pungkas Kamari yang sekaligus sekretaris Partai Golkar Kabupaten Pati. (aa)

Komentar